Warga Jalan Gunung Nona Antusias Sambut Zunnun Saat Kampanye, Bukti IMUN Diterima Semua Kalangan

oleh -38 views

UPDATESULSEL.CO- Kharisma pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN) menjadi magnet bagi siapa saja. Itu terlihat saat, Andi Zunnun Armin NH menghadiri kampanye tatap muka di Jalan Gunung Nona, Kelurahan Pisang, Kecamatan Makassar, Minggu (27/9/2020).

Warga tumpa ruah menyambut pasangan nomor urut 4 itu. Menariknya, lokasi kampanye itu adalah adalah lorong yang merupakan kediaman tokoh masyarakat. Dihadapan, Andi Zunnun Armin NH para warga silih berganti berfoto dan meneriakkan kerinduannya dipimpin pasangan kaleborasi asli Bugis Makassar (IMUN).

“IMUN untuk Makassar. Kami ingin perubahan. Saatnya Kota Makassar harus dipimpin oleh orang asli Bugis Makassar. Masyarakat Kota Makassar saat ini tengah dihadapkan pada situasi yang sulit atas pandemi COVID-19. Maka kota Makassar butuh pemimpin yang jujur tidak suka berbohong,” kata salah seorang warga Kelurahan Pisang, Hery saat menyambut kedatangan, Andi Zunnun Armin NH.

Dikesempatan itu, Andi Zunnun Armin NH mengajak seluruh lapisan masyarakat agar memenangkan IMUN pada Pilwali Makassar, 9 Desember mendatang, dengan cara yang santun, tanpa melanggar ketentuan yang ditetapkan oleh pihak penyelenggara.

“Mari junjung tinggi sipakatau (saling menghormati), sipakalebbi (saling menghargai) dan sipakainge (saling mengingatkan. Mari kita bersama-sama memenangkan Pilwali dengan cara santun,” ujar Andi Zunnun Armin NH dihadapan para warga. (**)

Pasangan IMUN adalah pasangan yang diusung oleh beberapa partai politik antara lain, PKS, Golkar, dan PAN.