Demi Kepentingan Rakyat, Andi Tika Wulandari Halid Gerakkan Komunitasnya Menangkan Irman-Zunnun

oleh -274 views

UPDATESULSEL– Tokoh masyarakat bahkan dari berbagai komunitas bergabung untuk memenangkan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN) makin bertambah.

Kali ini giliran, Andi Tika Wulandari Halid yang menegaskan kesiapannya memenangkan pasangan IMUN pada Pilwali Makassar, 9 Desember mendatang.

Andi Tika Wulandari Halid tak perna berhenti membekali puluhan relawan komunitasnya yang tergabung didalam WH Comunity untuk memenangkan pasangan IMUN diseluruh wilayah 15 Kecamatan yang ada di kota Makassar.

“Memenangkan pasangan IMUN adalah sebuah keharusan di Pilwali Makassar. Maka WH Comunity tidak akan membiarkan IMUN berjuang sendiri. Kemenangan kita akan raih dengan cara santun daa kemenangan tanpa mencederai lawan. IMUN perpaduan Birokrasi dan politisi serta perpaduan Bugis Makassar yang menjunjung tinggi kejujuran sesuai karakter orang Bugis Makassar,” kata Andi Tika Wulandari Halid, Selasa (29/9/2020).

Andi Tika Wulandari Halid juga menambahkan, program pasangan IMUN senantiasa bermuara kepada kepentingan rakyat. Bukan kepemimpinan yang hanya menguntungkan sekelompok tertentu atau pihak tertentu saja.

“Saya rasa program yang diprioritaskan pasangan IMUN akan menjawab kebutuhan dasar masyarakat. Bayangkan hanya pasangan IMUN yang berani BPJS kesehatan bagi kelas tiga ditanggung oleh pemerintah, pasangan calon yang lain tidak mampu menanggung beban masyarakat dari segi BPJS kesehatan.

“Kemudian pelimpahan wewenang pemerintahan ke tingkat RT adalah solusi pasangan IMUN mendekatkan pemerintah untuk memenuhi pelayanan bagi masyarakat. Itu artinya Pemerintahan pasangan IMUN berpihak pada rakyat,” jelas Andi Tika Wulandari Halid. (**)