Konstituen dan Loyalis Andi Suharmika Makin Siap Menangkan IMUN di Tamalanrea-Biringkanaya

oleh -76 views

UPDATESULSEL.NEWS- Legislator Golkar DPRD Kota Makassar, Andi Suharmika makin intens memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar nomor urut 4, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN), pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar yang akan digelar, 9 Desember 2020 mendatang.

Andi Suharmika yang merupakan Legislator dari Dapil III yang meliputi Kecamatan Tamalanrea dan Kecamatan Biringkanaya mengapresiasi pergerakan Konstituen dan loyalisnya untuk menyisir setiap wilayah di dapil III untuk memenangkan pasangan IMUN.

Bahkan ,Andi Suharmika megaku tanpa diperintahkan, para Konstituen dan loyalisnya silih berganti mensosialisasikan program pasangan IMUN ke masyarakat.

“Konstituen saya di dapil fokus memenangkan IMUN, mereka bergerak aktif memenangkan IMUN di Pilwali Makassar. Mensosialisasikan pasangan IMUN bukan hal yang sulit bagi saya bersama-sama Konstituen dan loyalis saya di masyarakat. Sebagaimana pasangan IMUN asli Bugis Makassar yang pastinya bukan figur asing di mata dan telinga masyarakat,” ujar Andi Suharmika, Kamis (8/10/2020).

Mensosialisasikan IMUN bukan hal rumit bagi, Andi Suharmika bersama para Konstituen dan loyalisnya. Sebab, kebutuhan dasar dan program kesejahteraan masyarakat pasang IMUN tidak diragukan lagi.

“Dari segi program yang ditawarkan pasangan IMUN memang sangat diterima baik oleh masyarakat. Bagaimana tidak, semua program pasangan IMUN adalah jawaban dari segala kebutuhan masyarakat. Mulai dari pendidikan, kesehatan, pelayanan admistrasi masyarakat. Pokoknya semua program yang ditawarkan oleh pasangan IMUN memudahkan segala urusan masyarakat.

“Intinya secara peribadi dan sebagai politisi Golkar saya tidak akan main-main memenangkan pasangan IMUN. Demi kepentingan rakyat, saya akan memenangkan pasangan IMUN di dapil saya,” jelas, Andi Suharmika. (Musrif)