Alasan Programnya Berpihak Pada Rakyat, KH Comunity Sasar Pemilih Menangkan Irman-Zunnun di Utara Kota Makassar

oleh -71 views
Sekertaris KH Comunity, Andi Ali

UPDATESULSEL.NEWS- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar nomor urut 4, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN) enggan berpuas diri meski menuai dukungan ratusan komunitas masyarakat dari berbagai kalangan, bahkan dari banyaknya dukungan pada ketua RT dan RW di Kota Makassar.

Kurang lebih sebulan waktu tersisa ini, komunitas pemenangan IMUN yakni Kadir Halid Comunity (KH Comunity) menyisir Utara Kota Makassar untuk bersama-sama rakyat memenangkan IMUN di Pilwali Makassar, 9 Desember tahun 2020 mendatang.

“Di Utara Kota Makassar kita tetap fokus dengan program IMUN. Bagaimana komitmen IMUN menghadirkan Pemerintahan yang berpihak pada rakyat. Karena pasangan IMUN berpegang teguh pada prinsip Bugis Makassar yaitu memimpin tanpa kebohongan dan pencitraan,” kata ujar sekertaris Nahkoda Comunity Kota Makassar, Andi Ali, Kamis (8/10/2020) malam.

Andi Ali mengajak masyarakat di Utara kota Makassar memilih, IMUN karena kemampuan dan pengalamannya dalam mengurusi birokrasi. Sebab, pasangan IMUN selain putra Bugis Makassar juga perpaduan Birokrasi dan politisi yang mengawinkan gagasan dan pengalamannya untuk memajukan Kota Makassar.

“Apalagi saat ini kita menghadapi pandemi Covid-19, semua membuat kita sulit. Saat ini kita mendambakan pemimpin yang punya solusi membawa kita keluar dari kesulitan, baik dari sektor kesehatan, pendidikan, dan perekonomian. Pasangan IMUN punya program BPJS kesehatan untuk kelas tiga akan dibayarkan langsung oleh pemerintahan IMUN. Kemudian admistrasi kependudukan cukup diurus di RT, pendidikan berkarakter mencerdaskan generasi di Kota Makassar, dan banyak program lainnya dari IMUN yang berpihak pada rakyat,” ungkap, Andi Ali. (*)