Dihadapan Andi Zunnun, Mantan Pejuang Kolom Kosong di Mangasa Perkuat IMUN di Pilwali Makassar

oleh -129 views

UPDATESULSEL.NEWS– Deretan tokoh dan komunitas yang memilih bergabung ke barisan pemenangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Nomor urut 4, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN) semakin mengalir selama masa kampanye digelar.

Terbaru adalah pentolan tim Kolom kosong di Pilwali Makassar 2018 lalu, Sukuri, Kelurahan Mangasa Kecamatan Tamalate bersama puluhan tokoh setempat menyatakan sikap siap memenangkan IMUN pada Pilwali Makassar, 9 Desember 2020 mendatang.

Penegasan sikap, Sukri disampaikan saat bertemu dengan, Andi Zunnun Armin NH saat menggelar kampanye di keluarahan Mangasa.

“Saya dukung IMUN, selain karena kepribadian dan kepeduliannya memajukan kota Makassar, juga komitmennya meringankan beban masyarakat bisa dipegang,” kata Sukri.

Sukri juga mengurai beberapa kekecewaannya dengan kinerja pemerintahan saat ini. Terutama dengan sistem pelayanan publik yang lambat, dan selama ini tidak adanya pemberdayaan masyarakat dari pemerintah untuk kemajuan kota Makassar.

“Makanya di Pilwali Makassar kali ini kita jangan salah pilih. Saatnya Kota Makassar dipimpin figur seperti Pak Irman dan pak Zunnun. Mereka berdua asli orang Bugis Makassar,” tambah Sukri.

Selain bercengkrama penuh keakraban dengan Andi Zunnun Armin NH, warga kelurahan Mangasa juga mengacungkan 4 jari sebagai penegas dukungannya ke pasangan yang diusung PKS, Golkar, dan PAN itu.

Di Pilwali Makassar dukungan berbagai elemen masyarakat terus berdatangan ke IMUN. Selain disampaikan saat keduanya bersilaturahmi dan berkampanye langsung di lorong-lorong dan pemukiman warga, juga sebagian datang khusus ke posko pemenangan IMUN untuk menegaskan sikap dukungan. (Wan)