Tak Mau Salah Pilih, Para Tokoh Masyarakat di Rappocini Perkuat Pemenangan IMUN

oleh -58 views

UPDATESULSEL– Deretan tokoh dan komunitas yang memilih bergabung ke barisan pemenangan Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Irman Yasin Limpo -Andi Zunnun Armin Nurdin Halid (IMUN) semakin mengalir pasca keduanya mendaftarkan diri di KPU maju pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar

Terbaru adalah para tokoh masyarakat di Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini bersepakat memenangkan pasangan IMUN yang dikenal sebagai pasangan kaleborasi Bugis Makassar itu. Bagi masyarakat Buakana, pasangan IMUN baik Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin Nurdin Halid memiliki kepribadian yang tinggi untuk memajukan pembangunan hinggak pendapatan masyarakat.

“Mewakili masyarakat kelurahan Buakana, kami sepakat dukung IMUN, selain karena kepribadian dan kepeduliannya memajukan kota Makassar, juga komitmen pasangan IMUN sebagai orang asli Bugis Makassar bisa dipegang,” tegas salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Buakana, Zainuddin, Kamis (17/9/2020) malam.

Zainuddin juga mengurai beberapa kekecewaannya dengan kinerja pemerintahan saat ini. Padahal kota Makassar memiliki banyak sumber daya alam yang bisa dikelola untuk memberdayakan masyarakat.

“Makanya di Pilwali Makassar kali ini kita jangan salah pilih. Saatnya kota Makassar dipimpin figur seperti Pak Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin Nurdin Halid. Beliau akan menjaga siri’ orang Bugis Makassar, yaitu menjaga karakter orang Bugis Makassar,” tambah Zainuddin, meyakinkan.

Di Pilwali Makassar, dukungan berbagai elemen masyarakat terus berdatangan ke pasangan IMUN. Selain disampaikan saat pasangan IMUN bersilaturahmi langsung dengan masyarakat di lorong-lorong juga sebagian datang khusus ke posko pemenangan untuk menegaskan sikap dukungan.

Bukan hanya para kader partai pengusung, komunitas dan elemen masyarakat, pasangan IMUN juga telah didukung ratusan ketua RT, Ketua RW, dan penasehat Walikota yang digagas oleh Walikota Makassar sebelumnya, Danny Pomanto.

Pasangan IMUN diusung sejumlah partai politik antara lain, Golkar, PKS, PAN, dan PKPI. (Wan)