Legislator PKS Andi Astiah dan Ketua Umum Laskar Ana’ Lorongna Makassar Gelar Pertemuan Tertutup Bahas Pemenangan IMUN

oleh -40 views

UPDATESULSEL– Legislator PKS DPRD Kota Makassar dari dapil II, Andi Astiah bersama ketua umum Laskar Ana’ Lorongna Makassar, Herlinda Pati Wahab satukan kekuatan untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH (IMUN).

Kekompakan, Herlinda Pati dan Andi Astiah untuk memenangkan pasangan IMUN terlihat saat, Herlinda Pati mendatangi kediaman legislator PKS DPRD kota Makassar, Andi Astiah, dua hari lalu. Keduanya menggelar pertemuan terbatas guna membahas strategi pemenangan IMUN khusus di dapil II

“Pertemuan ini saling menguatkan sekaligus mempersatukan kekuatan untuk memenangkan pasangan IMUN. Ibu Andi Astiah sebagai kader PKS dan saya sebagai pimpinan Laskar Ana’Lorongna Makassar akan menggerakkan kekuatan penuh untuk memenangkan pasangan IMUN di seluruh 15 kecamatan se kota Makassar,” kata Herlinda Pati kepada updatesulsel.com, Jumat (18/9/2020).

Lanjut, Herlinda Pati semangatnya memenangkan pasangan IMUN atas dasar murni kebutuhan masyarakat. Sebab, masyarakat di kota Makassar tak butuh lagi pemimpin yang hanya mampu membuat pencitraan diatas kesulitan masyarakat.

“Makassar butuh pemimpin berkarakter Bugis Makassar, butuh kepemimpinan putra daerah asli Makassar. Kota Makassar tidak butuh pemimpin yang suka pencitraan membanggakan prestasi dan penghargaan disisi lain masih banyak masyarakat yang kesusahan,” ungkap Herlinda Pati.

Sementara legislator PKS DPRD kota Makassar, Andi Astiah berjanji akan menjaga amanah partainya yang mengusung pasangan IMUN. Bagi dirinya, memenangkan pasangan IMUN adalah sebuah keharusan dan tanggung jawabnya sebagai anggota Fraksi pengusung IMUN.

“Saya pasti akan menjaga amanah partai dan mempersembahkan kemenangan untuk IMUN di dapil saya dengan maksimal. Saya dan ibu Linda sebagai pimpinan Laskar Ana’Lorongna Makassar akan terus Kompak memenangkan pasangan IMUN,” jelas Andi Astiah.

Sekedar diketahui, beberapa kali bakal calon Walikota Makassar lainnya yakni, Moh Ramdhan ‘Danny’Pomanto (DP) mendatangi kediaman legislator PKS itu. Namun sang DP ditolak dengan alasan ingin memenangkan pasangan IMUN. Kedatangan, DP beberapa kali untuk menemui, Andi Astiah bukan dikediamannya melainkan di sebuah gudang milik suami, Andi Astiah. (Wan)