Eks Pejuang Kolom Kosong: Irman-Zunnun Pilihan Terbaik di Pilwali Makassar

oleh -141 views

UPDATESULSEL– Dukungan untuk pasangan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin Nurdin Halid (IMUN) terus mengalir. Kali ini datang dari mantan pejuang kolom kosong pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar tahun 2018 lalu.

Pejuang Kolom Kosong di Barukang Kecamatan Ujung Tanah, Alamsyah meyakini jika pasangan IMUN adalah pilihan terbaik di Pilwali Makassar, 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut dia, pasangan IMUN yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini mampu mambawa perubahan yang besar bagi Kota Makassar kedepannya. Apalagi jika melihat track recordnya yang saling melengkapi dan sudah tidak perlu diragukan lagi.

“Kami yakin ini adalah duet yang saling melengkapi dengan masing-masing kelebihan. Yang merepresentasikan kebutuhan dari masyarakat Kota Makassar kedepan. Jika kami memenangkan kolom kosong di tahun 2018 dengan hati nurani, maka tunggu dengan hati nurani pula kami akan memenangkan IMUN di Pilwali Makassar, 9 Desember mendatang,” kata Alamsyah, usai mengikuti Zikir dan Do’a bersama yang dihadiri langsung calon Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo di markas Laskar Ana’ Lorongna Makassar, Rabu (16/9/2020) malam.

Terlebih lagi yang membuat dirinya makin mendukung IMUN adalah programnya yang betul-betul pro dengan kepentingan rakyat. Sehingga ia meyakini apa yang menjadi program pasangan IMUN dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat di kota Makassar.

“Kita yakin pasangan IMUN ini apabila dipercaya oleh masyarakat akan terjadi terobosan-terobosan besar dalam memperjuangkan apa yang telah dijanjikan ke masyarakat,” tegasnya.

Untuk memuluskan langkah IMUN pada Pilwali Makassar yang kurang lebih tiga bulan lagi, Alamsyah bersepakat dengan seluruh kerabatnya untuk selaras dalam mensosialisasikan pasangan IMUN.

“Kami sepakat dengan seluruh kerabat di Kecamatan Ujung Tanah untuk jalan mensosialisasikan pasangan IMUN” tandas Alamsyah.

Alamsyah mengungkapkan tak mau main-main untuk memenangkan pasangan IMUN di Pilwali Makassar. Apalagi harga dirinya sebagai orang Bugis Makassar memenangkan putra daerah memimpin kotanya sendiri.

“Kami akan bersungguh-sungguh dan bekerja ikhlas memenangkan pasangan IMUN. Kami anak Bugis Makassar butuh putra daerah memimpin kotanya sendiri,” ungkapnya. (Wan)