Menuju Kemenangan Penuh Rahman dan Berkah, None Gelar Zikir dan Do’a bersama Ratusan Majelis Zikir

oleh -259 views

UPDATESULSEL– Komunitas pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH (IMUN) yakni, Laskar Ana’ Lorongna Makassar gelar zikir dan Do’a bersama di markasnya yang terletak di Jalan Satando Kelurahan Malimongan, Kecamatan Wajo, Rabu (16/9/2020) malam.

Selain aktif mensosialisasikan pasangan IMUN, Laskar Ana’ Lorongna Makassar juga intens gelar Zikir dan Do’a bersama sebagai wujud mengharapkan keridhoan Allah SWT dalam memenangkan pasangan IMUN pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, 9 Desember mendatang.

Dipimpin ustaz pimpinan majelis Zikir Ar-Rahman, Heri Al Badri, Zikir dan Do’a bersama itu dihadiri langsung Calon Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo (None), pendiri Laskar Ana’ Lorongna Makassar, H. Abdul Wahab Tahir, ketua umum Laskar Ana’Lorongna Makassar, Herlinda Pati, ribuan majelis Zikir, dan para santri dari sejumlah Taman Pendidikan Al-Qur’an se kota Makassar.

Dikesempatan itu, None berbangga bisa melantunkan ayat-ayat Al-Qur’an dalam zikir dan Do’a bersama para relawannya. Bahkan dirinya merasa berkeyakinan memenangkan Pilwali Makassar atas mendapatkan Do’a dari para majelis Zikir.

“Hari ini membuat saya bangga, lantunan zikir dan doa bersama menguatkan keyakinan kita mencapai kemenangan yang diridhoi. Semoga lantunan zikir dan Do’a bersama kita memudahkan segala perjuangan kita bersama khususnya dirahmati Allah SWT,. Saya ingin ayat suci Al-Quran bukan hanya sebatas dibaca, tetapi harus di implementasikan dalam kegiatan kita sehari-hari. Khusus dalam kehidupan dan pergaulan anak-anak kita. Karena jika ayat-ayat Al-Qur’an diimplementasikan maka segalah berbaik anak-anak kita akan terus terwujud,” ujar None dalam sambutannya usai Zikir dan Do’a bersama.

None yang berpasangan, Andi Zunnun Armin NH berharap masyarakat memilihnya di Pilwali Makassar melihat atas banyaknya program yang akan memudahkan dan mensejahterakan kehidupan masyarakat kelak jika diberikan amanah memimpin kota Makassar.

“Jangan memilih karena melihat fisik saya, tetapi pilihlah saya karena program saya. Jika saya tidak mampu mensejahterakan kita, Insya Allah saya setidaknya meringankan beban kita semua,” jelas None. (**)