Wahab Tahir: Wajib Hukumnya Bagi Kami untuk Menangkan None di Pilwali Makassar

oleh -677 views

UPDATESULSEL-  Menyikapi keputusan resmi DPP Golkar melalui tim Pilkada pusat, yang mana telah menetapkan bakal calon Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo (None)  sebagai usungan partai berlambang pohon beringin itu pada Pemilihan Walikota (Pilwali) yang akan digelar , 9 Desember mendatang.

Maka dari itu, Sekertaris DPD II Golkar Kota Makassar, H. Abdul Wahab Tahir menegaskan tidak ada alasan bagi kader Golkar untuk tidak mementingkan, None. Golkar Makassar berkeyakinan, None adalah figur yang memiliki niali jual yang sangat diterima di seluruh kalangan masyarakat kota Makassar.

“Alhamdulillah keputusan DPP sudah fainal. Semua kader harus taat dan siap menjalankannya. Saya yakin, keputusan DPP adalah yang terbaik untuk rakyat. Kami berkomitmen akan memenangkan pak, None tidak ada alasan untuk main-main, semua untuk rakyat, semua untuk perubahan kota Makassar,” kata H. Abdul Wahab Tahir, Selasa (30/6/2020).

H.Abdul Wahab Tahir yang juga anggota DPRD kota Makassar memastikan seluruh kader Golkar hingga ditingkatan RT akan mempersembahkan kemenangan untuk, None di Pilwali Makassar.

“Tanpa diperintahkan, pastinya semua jejaring kader Golkar hingga ditingkatan RT akan bekerja maksimal dan itu sifatnya wajib bagi setiap kader untuk memenangkan, None. Karena yang ditunggu kader adalah keputusan resmi. Nah sudah keluar, kita tinggal bekerja,” jelasnya. (Nirmalasari)