Pertarungan Pilwali Makassar, Wahab Tahir Optimis Danny-Fatma Tumbang di Dapilnya

oleh -1,657 views
oleh
Keluarga Besar 'Laskar Ana' Lorongna Makassar'

UPDATESULSEL- Anggota DPRD tiga periode dari Dapil II kota Makassar, H.Abdul Wahab Tahir optimis mengalahkan bakal calon Walikota, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto yang berpasangan, Fatmawati Rusdi Masse (DP-FATMA) di dapilnya.

Wahab Tahir sapaan akrab, H. Abdul Wahab Tahir menjelaskan keputusan Golkar mengusung, Irman Yasin Limpo (None) adalah keputusan yang sempurna untuk memenangkan Pilwali Makassar. Sebab, None adalah sosok birokrat yang punya banyak pengalaman poltik di kota Makassar.

“Keputusan partai Golkar jelas mengusung, None. Jadi saya wajib memenangkannya di Pilwali Makassar. Saya optimis, DP-FATMA tumbang di dapil saya. Semua kemampuan atau pote di yang saya miliki akan saya gerakkan untuk memenangkan, None,” kata Abdul Wahab Tahir, Rabu (15/7).

Abdul Wahab Tahir yang merupakan sekertaris DPD II Golkar Kota Makassar berjanji akan menggerakkan seluruh kemampuannya untuk memberikan perlawanan kepada, Danny Pomanto saat pertarungan Pilwali nanti.

“Termasuk komunitas, Laskar Ana’ Lorongna Makassar yang sudah puluhan tahun saya bina akan ikut andil melawan, DP-FATMA. Saya memang kecewa dengan, Danny Pomanto tetapi tidak marah kepadanya,” jelas H. Abdul Wahab Tahir. (Abu)