Golkar-PKS Siap Satukan Kekuatan Menangkan IMUN di Pilwali Makassar

oleh -102 views
oleh

UPDATESULSEL- Golkar Kota Makassar sambut baik bergabungnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai partai pengusung pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN).

Rekomendasi PKS yang diserahkan kepada pasangan IMUN, di Kantor DPW PKS Sulsel, Senin (24/8/2020). Hal itu membuat Golkar makin bersemangat dan optimis bersama PKS menyajikan pertarungan politik santun pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar yang bakal digelar, 9 Desember 2020 mendatang.

“Dengan begitu secara otomatis, Golkar akan bersinergi bersama PKS dan partai pengusung lainnya menyajikan pertarungan yang santun untuk memenangkan IMUN. Kami dari Golkar sangat bangga bergabungnya PKS dibarisan partai pengusung IMUN. Kita akan sama-sama memenangkan kader masing-masing,” kata sekertaris DPD II Golkar kota Makassar.

H. Abdul Wahab Tahir yang tak lain anggota DPRD kota Makassar tiga periode mengutarakan jika, Golkar dan PKS punya kesamaan dalam menjalankan keputusan petinggi partai (DPP). Yang mana, seluruh kader Golkar harus wajib menjalankan dan memperjuangkan usungannya di Pilwali Makassar.

“Kami di Golkar punya konsep yang sama dengan PKS. Artinya jika keputusan partai sudah final dan tidak ada alasan bagi kader untuk tidak memenangkan pasangan IMUN. Dengan kemampuan, komitmen, dan visi misi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang kami usung, kota Makassar akan jauh lebih baik dimasa akan datang,” jelas, H. Abdul Wahab Tahir.

Sekedar diketahui, pasangan IMUN diusung beberapa partai politik antara lain, Golkar, PKS, PAN, dan Berkarya. (**)