Tanpa DP, Zunnun: Saya Tetap Bertarung

oleh -2.522 views

UPDATESULSEL.COM- Menanggapi reaksi penolakan Golkar berkoalisi dengan NasDem untuk Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar dengan alasan, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (DP) akan berpasangan dengan politisi NasDem, Fatmawati Rusdi Masse.

Jagoan Golkar di Pilwali Makassar, Andi Zunnun Halid menyebutkan tanpa berpasangan, DP dirinya akan tetap maju pada Pilwali Makassar, Desember 2020 mendatang.

“Tanpa berpasangan, DP saya tetap maju, karena partai sudah menyiapkan alternatif dan saya siap untuk itu. Dan saya akan komitmen siap menjalankan keputusan Golkar sebagai usungannya di Pilwali Makassar,” kata Andi Zunnun, saat ditemui di Bilangan Pengayoman Kota Makassar, Selasa (23/6/2020).

Dengan kekuatan Golkar sebagai partai politik yang besar di kota Makassar, Andi Zunnun bertekad menjalankan amanah partainya demi kemajuan Kota Makassar dimasa akan datang.

“Golkar partai besar dan siap memenangkan Pilwali Makassar. Saya siap mengemban amanah partai demi kepentingan masyarakat kota Makassar dan kemajuan kota Makassar dimasa akan datang,” jelas Andi Zunnun Halid. (Sofyan)