Miliki Konsep Tingkatkan Perekonomian Rakyat, Pengusaha Muda Otobus ini Dukung IMUN

oleh -129 views

UPDATESULSEL- Pengusaha muda otobus, Vicky Hosea jatuh hati mendukung pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin Nurdin Halid (IMUN), pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, 9 Desember mendatang.

Alasan pasangan, IMUN memiliki visi dan misi yang mensejahterakan masyarakat menjadi alasan, Vicky Hosea aktif mensosialisasikan pasangan IMUN di tengah masyarakat.

“Setelah saya mempelajari visi dan misi para balon walikota makssar 2020, termasuk tracking atas rekam jejaknya, saya akhirnya menjatuhkan pilihan kepada pasangan IMUN. Terkhusus Selama masa pandemi ini pak Irman sudah menunjukkan kerja-kerja yang nyata.

Melalui media sosial instagram dan facebook, pak Irman memfasilitasi para pengusaha-pengusaha di sektor informal dan UMKN untuk mempromisikan produknya. Begitupun dengan pak Zunnun dengan podcast #katazunnuncess, sangat membantu dan memberikan inspiratif yang nyata bagi kami pengusaha-pengusaha muda yang sedang berjuang melewati ujian pandemi ini,” ujar Vicky Hosea, Jumat (5/9/2020).

Lanjut, Vicky Hosea perpaduan konsep kerakyatan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin Nurdin Halid sangat ideal akan membawa banyak kemajuan di kota Makassar.

“Intinya IMUN ini pasangan yang sangat ideal, Pak Irman dengan latar belakang birokrat mengerti akan kebutuhan kaum milenial, begitupun dengan Pak Zunnun yang mengerti dunia enterpreuner kaum milenial. Saya sendiri sebagai pengusaha muda otobus merasakan kemudahan mengurus perizinan ketika beliau menjabat Kepala BKPMD Sul-Sel,” ungkap, Vicky Hosea. (**)