Dihadapan Ratusan Masyarakat Buloa, None Tegaskan IMUN Datang Dengan Kejelasan bukan Datang jadi Baraccung di Pilwali Makassar

oleh -254 views

UPDATESULSEL- Calon Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo kompak bersama calon wakilnya, Andi Zunnun Armin Nurdin Halid (IMUN) jawab kerinduan silaturahmi warga Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Sabtu (5/9/2020) malam.

Dihadapan ratusan masyarakat dan para ketua RT/RW se Kelurahan Buloa, Irman Yasin Limpo menjelaskan komitmennya bersam, Andi Zunnun Armin NH tidak ingin menjanjikan masyarakat hal-hal yang bersifat sementara untuk masyarakat. Akan tetapi pasangan yang dijuluki pasangan IMUN itu, akan menjaga dan tetap komitmen demi kemajuan kota Makassar dimasa akan datang.

“Saya tidak mau janji sesuatu yang sesaat, tetapi kami akan ada untuk jangka panjang kita semua, saya bersama, Andi Zunnun akan memberi kepastian untuk kita semua. Itu komitmen saya dengan Andi Zunnun,” ungkap, Irman Yasin Limpo dalam sambutannya.

None sapaan akrabnya menegaskan, IMUN tidak akan mencontoi pasangan bakal calon lainnya yang suka menjelek-jelekkan sesama kandidat (membumi). Pasangan IMUN kata, Irman Yasin Limpo berjanji akan menyajikan pertarungan politik yang mendidik sesuai karakter orang Bugis Makassar, tanpa kebohongan dan kecurangan.

“Saya tidak mau hadir dengan istilah baraccung saja, tetapi kami datang dengan kepastian yang jelas. Saya dengan Andi Zunnun berkomitmen tidak akan seperti calon lainnya saling bertengkar yang kerjanya saling menjatuhkan. Dan kami tidak suka mempoto-poto calon lain dan membulinya itu bukan cara kami dan seluruh tim IMUN,” tegas Irman Yasin Limpo.

Bahkan, Irman Yasin Limpo menggaransi kaum milenial akan mengambil peran bersama-sama pemerintah membangun dan memajukan kota Makassar dimasa akan datang.

“Segala program kami kami akan dieksekusi oleh Andi Zunnun, sebab kami akan memberdayakan kaum muda kaum milenial untuk kemajuan kota Makassar. Karena Andi Zunnun Armin NH akan menjawab keterwakilan kaum milenial dalam pemerintahan kota Makassar kedepan,” jelas Irman Yasin Limpo.


Sementara, Andi Zunnun Armin NH dikesempatan itu menjelaskan jika dirinya bersama, Irman Yasin Limpo tidak akan menghadirkan gaya kepemimpinan yang hanya menguntungkan kelompok tertentu. Sebab, sebagai anak Bugis Makassar dirinya menegaskan akan menjaga adat dan istiadat orang Bugis Makassar.

“Izinkan kami maju di Pilwali Makassar, demi harga diri kita sebagai orang Bugis Makassar. Pak Irman Yasin Limpo dan saya adalah anak Bugis Makassar akan menjaga siri’ kita semua. Hanya anak Bugis Makassar yang paham kebutuhan sesamanya. Kami tidak mau menjadi pemimpin yang andalkan prestasi dimana masih banyak masyarakat jauh dari kesejahteraannya,” jelas, Andi Zunnun Armin NH. (**)