Alasan Berani Menanggung Beban Masyarakat Kecil, Warga Massenrempulu Bikin Banyak Komunitas Pemenangan Pasangan Irman-Zunnun

oleh -336 views

UPDATESULSEL– Warga Massenrempulu Kabupaten Enrekang di Kota Makassar berbondong-bondong membuat komunitas pemenangan untuk memenangkan pasangan, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN) pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, 9 Desember 2020 mendatang.

Meski ada orang Massenrempulu yakni, Abdul Rahman Bando sebagai calon wakil Walikota mendampingi, Munafri Arifuddin tak menjadi penghalang warga Massenrempulu di kota Makassar memenangkan pasangan IMUN.

Penggagas dukungan warga Massenrempulu untuk pasangan IMUN lyakni, Malga Shathar mengutarakan Pilwali Makassar yang diikuti 4 pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, hanya pasangan nomor urut 4, IMUN yang punya terobosan atau gagasan yang diyakini menjawab kebutuhan masyarakat. Apalagi masyarakat tengah dihadapkan dengan situasi sulit atas adanya pandemi COVID-19.

“Kita butuh pemimpin yang punya program jelas memajukan kota Makassar. Buat apa kita memilih pemimpin dengan melihat sisi banyaknya uangnya. Kota Makassar butuh pemimpin yang punya konsep menjawab menjadi solusi nyata akan kebutuhan masyarakat,” kata Malga Shathar, Jumat (25/9/2020).

Bahkan, Malga Shathar mengungkapkan hanya pasangan IMUN yang mampu menyederhanakan pemerintahan di tingkat RT. Tidak hanya itu, program pasangan IMUN mampuh memberikan solusi bagi pelayanan kesehatan masyarakat kecil.

“Hanya pasangan IMUN yang memikirkan pemberdayaan UKM, karakter pendidikan generasi muda melalui pendidikan berkarakter di sekolah. Hanya pasangan IMUN yang berani menanggung beban masyarakat kecil dengan program BPJS kesehatan bagi kelas tiga untuk digratiskan,” ungkap Malga Shathar.

Berbagi Komunitas pemenangan warga Massenrempulu telah terbentuk untuk memenangkan pasangan IMUN, antara lain, Barambang Comunity, Maspul Duri Comunity, Mammesaki For IMUN, Maroangin Maspul For IMUN. (Abu)