Pendukung Fanatik, Orang Tua Ini Beri Nama Irman dan Zunnun untuk Bayi Kembarnya

oleh -91 views
oleh

UPDATESULSEL– Pasangan Hendri dan Ismawati, sedang berbahagia. Keduanya dikaruniai bayi kembar berjenis kelamin laki-laki, pada 23 September 2020 lalu.

Uniknya, Hendri dan Ismawati memberi nama Irman dan Zunnun pada kedua anaknya. Sang kakak diberi nama Irman, sedangkan sang adik diberi nama Zunnun.

“Bayi kembar kami lahir pada 23 September 2020, pukul 10.00 WITA, di Rumah Sakit Fatimah, Jalan Gunung Merapi. Dan sebagai bentuk kecintaan dan kebanggaan kami terhadap Pak Irman dan Pak Zunnun, bayi kembar kami, kami beri nama Irman dan Zunnun,” kata Hendri, warga Jalan Rappocini Raya ini, Jumat, 25 September 2020.

Ia berharap kehadiran bayi kembarnya sekaligus menjadi doa agar pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH, bisa berhasil memenangkan pertarungan Pilwali Makassar, yang akan dilaksanakan 9 Desember mendatang.

“Ini sekaligus menjadi doa bagi Pak Irman dan Pak Zunnun, agar berhasil di Pilwali Makassar ini,” ujarnya.

Hendri pun berharap, sifat-sifat baik dan kepemimpinan yang ada pada Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin NH, bisa pula dimiliki anaknya kelak.

“Pak Irman dikenal sebagai birokrat yang cerdas, visioner, sekaligus politisi yang disegani banyak orang. Beliau pemimpin yang selalu memikirkan kepentingan masyarakatnya. Sedangkan Pak Zunnun, pengusaha sukses, rendah hati, dan juga berpendidikan. Semoga sifat-sifat baik keduanya, keberhasilannya, juga dimiliki anak kami,” tuturnya. (*)