Bukan Danny Pomanto, Eks Pejuang Kolom Kosong Pilih Menangkan Nomor 4 Irman-Zunnun

oleh -304 views

UPDATESULSEL– Dukungan mantan loyalis kolom kosong pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, 2018 lalu kepada, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (DP), sudah pasti tidak solid. Karena banyak mantan pejuang kol kosong yang tahu kualitas para calon Walikota.

Para komunitas pemenangan Kolom Kosong ini memilih pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar yang memang peduli terhadap rakyat. Bukan yang hanya pencitraan, tapi sebenarnya gagal.

Untuk itulah tidak sedikit dari mereka yang mendukung Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH. Seperti Saparudin mantan relawan kolom kosong di Kecamatan Makassar.

Alasan Saparudin mendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar nomor urut 4, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH, karena keduanya adalah pemimpin yang benar-benar mau membangun kota Makassar. Lewat program-program unggulan yang diusung.

“Kota Makassar membutuhkan sosok pemimpin yang peduli terhadap pendidikan dan lapangan kerja. Irman-Zunnun menjadi pilihan yang tepat menjawab tantangan tersebut,”ujar Saparudin, Jumat (25/9/2020).

Kriteria yang utama adalah calon pemimpin yang faktanya berhasil memimpin Pemerintahan. Bukan hanya pencitraan saja, sukses membangun, tapi ternyata gagal. Seperti, banyak investasi yang gagal.

Kemudian, kriteria selanjutnya adalah calon pemimpin yang sehat. Tidak sedang mengidap banyak penyakit. (Abu)