Laskar Ana’ Lorongna Makassar Pertimbangkan Dukung DP di Pilwali Makassar

oleh -776 views

UPDATESULSEL-  Komunitas pendukung Laskar Ana’ Longna Makassar mempertimbangkan dukungan untuk kembali memenangkan bakal calon Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (DP) pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, 9 Desember mendatang.

Komunitas Laskar Ana’ Lorongna Makassar yang selama ini menjadi komunitas loyalis, DP menilai dinamika politik jelang Pilwali Makassar masih dinamis, termasuk kembali mendukung DP pada Pilwali nanti.

“Dukungan kami ke DP masih dipertimbangkan, sampai semua jelas yang mana saja bakal calon yang ditetapkan oleh KPU. Ini masih dinamis, termasuk dukung mendukung DP,” kata juru bicara Laskar Ana’ Lorongna Makassar, Abu, Rabu (24/6/2020).

Abu menjelaskan keterlibatan dukungan Laskar Ana’Lorongna Makassar kepada DP pada Pilwali lalu hingga kemenangan kolom kosong penuh dengan kemandirian dan pengorbanan hanya untuk kemajuan kota Makassar dengan didasari keinginan rakyat.

“Dari perjalanan Pilwali 2018 hingga memenangkan kolom kosong, kami mandiri bergerak, kami berkarya sendiri bersama rakyat menatap kemajuan kota Makassar. Kami selama ini solid mendukung DP karena beliau punya program kerja yang dirasakan baik masyarakat kota Makassar. Jika salah pilih wakil, maka program kerakyatan itu terancam tidak maksimal dirasakan lagi masyarakat,” ujarnya.

Menanggapi perkembangan politik jelang Pilwali Makassar, yang mana DP akan berpasangan Fatmawati Rusdi Masse. Laskar Ana’Lorongna Makassar berharap agar, DP dengan tegas menyampaikan secara publik siapa pendamping yang sebenarnya akan mendampinginya menghadapi Pilwali Makassar.

“Bukan tidak menerima, DP berpasangan dengan Fatma. Tetapi kami ingin pak DP buka-bukaan di publik siapa calon pendampingnya, ini yang belum beliau umumkan darinya sebagai bakal calon Walikota,” jelas Abu. (Rian)