Di Markas Laskar Ana’ Lorongna Makassar, Irman-Zunnun Kompak Berdialog dengan Ratusan Masyarakat

oleh -129 views

UPDATESULSEL- Pasangan Bakal calon wakil Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo- Andi Zunnun Armin NH kompak mendatangi markas pejuang rakyat Laskar Ana’ Lorongna Makassar, Sabtu (29/8/2020) malam.

Dikesempatan itu, Irman Yasin Limpo mengaku bangga melihat sambutan dari Laskar Ana ‘Lorongna Makassar yang didirikan oleh, H. Abdul Wahab Tahir. Apalagi Laskar Ana’ Lorongna Makassar pernah menjadi salah satu komunitas yang berperan memenangkan kolom kosong pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar 2018 lalu.

Irman Yasin Limpo- Andi Zunnun Armin NH merupakan kaleborasi putra daerah Bugis Makassar. Maka dengan itu, Irman Yasin Limpo menegaskan jika putra daerah Bugis Makassar adalah orang-orang yang senantiasa menjaga persahabatan dan kekeluargaannya dimanapun berada.

“Orang Bugis Makassar itu tau siri’ (malu) pada dirinya sendiri. Orang Bugis Makassar itu rasa komitmennya kuat, mampu menjaga persahabatannya. Orang Bugis Makassar itu persaudaraannya tinggi dan itu tidak bisa hilang. Saya dan Andi Zunnun Armin NH akan menjaga jati diri kita sebagai orang Bugis Makassar,” kata Irman Yasin Limpo.

None sapaan akrab, Irman Yasin Limpo mengutarakan komitmennya dengan, Andi Zunnun Armin NH selain meningkatkan kesejahteraan masyarakat, juga meningkatkan pendapatan masyarakat. Baginya, Irman Yasin Limpo punya pengalaman dalam dunia birokrasi untuk mengelola pemerintahan di kota Makassar.

“Saya dengan, Andi Zunnun Armin NH berkomitmen akan meningkatkan pendapatan kita, setidaknya meringankan beban kita semua. Saya ini pernah menjadi kepala Dinas, pernah menjabat jadi Bupati di Luwu Timur. Artinya saya punya pengalaman bagaimana membangun kota Makassar,” ungkap Irman Yasin Limpo.

Sementara bakal calon wakil Walikota, Andi Zunnun Armin NH memuji kekeluargaan yang terbangun sejak puluhan tahun di Laskar Ana’Lorongna Makassar. Bahkan, dirinya memuji kekuatan Laskar Ana’Lorongna Makassar dalam memenangkan setiap pesta demokrasi di kota Makassar, baik Pilkada maupun Pileg.

“Malam ini pertema kali saya turun langsung bersamaan pak Irman Yasin Limpo menemui langsung masyarakat secara bersamaan. Dan Laskar Ana’Lorongna Makassar luar biasa dengan segalah komitmennya untuk memenangkan kami di Pilwali Makassar.

Dihadapan pasangan, Irman Yasin Limpo- Andi Zunnun Armin NH, ketua umum Laskar Ana’Lorongna Makassar, Herlinda Pati berjanji akan mempersembahkan kemenangan besar bagi jagoannya di Pilwali Makassar.

“Saat ini kita dihadapkan dengan situasi yang namanya era baru pasca Covid-19. Artinya kita mendambakan pemerintahan baru yang juga punya terobosan baru untuk menghadirkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan di kota Makassar. Kita tidak bituh pemerintahan yang hanya mampu menciptakan pencitraan dan hanya mementingkan kepentingan kelompok tertentu saja,” jelas, Herlinda Pati.

Kehadiran pasangan, Irman Yasin Limpo, Andi Zunnun Armin NH tidak hanya menuai dukungan, Laskar Ana’Lorongna Makassar. Bahkan, pasangan yang disapa pasangan IMUN itu juga berdiskusi langsung dengan masyarakat, memberikan bantuan bagi kaum disabilitas dan berbagai golongan masyarakat kurang mampu. (**)