Dambakan Perubahan, Laskar Ana’ Lorongna Makassar Solid Dukung Zunnun di Pilwali Makassar

oleh -939 views
oleh

UPDATESULSEL-  Laskar Ana’Lorongna Makassar dengan tegas menyatakan sikapnya mendukung, Andi Zunnun Halid sebagai bakal calon Walikota Makassar pada Pilwali Makassar, 9 Desember mendatang.

Bagi, Laskar Ana’ Lorongna Makassar jika saat ini kota Makassar membutuhkan pemimpin baru yang punya terobosan baru demi membawa banyak kemajuan untuk kota Makassar.

“Makassar butuh dipimpin figur baru yang punya semangat berbeda dari pemimpin sebelumnya. Makassar butuh sentuhan baru dengan membawa gagasan baru untuk kemajuan kota Makassar di masa akan datang,” kara Ramlah mewakili Laskar Ana’Lorongna Makassar usai bertemu Zunnun, Jumat (26/6/2020).

Apalagi, kedepannya menghadapi era baru setelah pandemi Covid-19. Kota Makassar harus dipimpin yang punya gagasan mengedepankan kepentingan rakyat.

“Masa depan Kota Makassar akan terwujud jika dipimpin figur yang yang membawa harapan baru, program baru. Apalagi kita akan menghadapi era baru setelah pandemi Covid-19,” kata Ramlah.

Ramlah menegaskan Laskar Ana ‘Lorongna Makassar, akan mendukung penuh Andi Zunnun Halid untuk membawa perubahan bagi kota Makassar.

“Kami solid mendukung Andi Zunnun sebagai bakal calon Walikota Makassar. Niatan yang dimiliki, Andi Zunnun membangun kota Makassar jelas membawa harapan baru dengan. Kita lihat kedepannya, intinya kami siap mendukung Andi Zunnun,” jelasnya.  (Pap)