Tolak Pemimpin yang Suka Pencitraan, Zunnun Satukan Warga Melayu Baru Menangkan IMUN

oleh -56 views

UPDATESULSEL– Kekuatan rakyat memang sulit untuk dibendung. Ketika mendambakan perubahan, maka apapun tekanan dan intimidasinya, mereka akan menghiraukannya.

Realita ini nampak jelas tergambar di Kota Makassar yang tahun ini menggelar suksesi kepemimpinan yakni Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar. Rakyat makin jatuh hati, dan terus menunjukkan soliditasnya mendorong lahirnya pemimpin baru. Dan itu adalah Pasangan nomor urut 4, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN).

Antusias rakyat memberi dukungan ke pasangan yang dikenal asli Bugis Makassar kembali terlihat saat Calon wakil Walikota Makassar, Andi Zunnun Armin NH menggelar kampanye dialogis di Jalan DR.Wahidin Sudiro Husodo.1 Lorong 7, Kelurahan Melayu Baru, Kecamatan Wajo Kota Makassar, Sabtu (10/10/2020).

Bukannya gentar atau takut menampakkan diri, warga di Kecamatan ini justru berbondong-bondong datang ke lokasi untuk mengungkapkan harapannya kepada Andi Zunnun . Masyarakat pun berfoto bersama sambil mengangkat tangan 4 jari sesuai nomor urut pasangan IMUN.

“Kami tidak mau salah memilih pemimpin, kami tidak mau Kota Makassar dipimpin yang hanya suka melakukan pencitraan. Kami tidak butuh pemimpin yang suka membanggakan prestasinya tetapi kebutuhan dasar masyarakat tidak terpenuhi. Kami sadar program yang digagas pasangan IMUN menjawab segala kemudahan bagi kehidupan masyarakat. Seperti PBJS kelas tiga akan dibayarkan langsung oleh Pemerintahan IMUN,” kata salah seorang ibu rumah tangga di tempat itu, Irmayanti.

Melihat animo warga yang sangat antusias, Andi Zunnun Armin NH tak kuasa menahan rasa bahagianya. Baginya, dukungan ini tak akan disia-siakan jika izin Allah terpilih menjadi wakil Walikota dari Irman Yasin Limpo.

“Insya Allah, pak Irman Yasin Limpo dan saya tak akan mempermalukan rakyat kota Makassar. Terima kasih orang tua, saudara saya disini atas dukungan ta. Terus jaga kekompakan dan waspada dengan oknum tertentu yang ingin menghalalkan segala cara,” imbau Andi Zunnun Armin NH. (Wan)