Dihadapan Andi Zunnun, Warga Balla Parang: Dukung Irman-Zunnun Adalah Panggilan Hati

oleh -43 views

UPDATESULSEL– Dukungan terhadap Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH terus mengalir. Dukungan datang dari berbagai elemen dan latar belakang.

Terbaru adalah dukungan kelompok masyarakat Balla Parang, Kecamatan Rappocini. Kelompok yang intens terhadap pemberdayaan kalangan pemuda ini datang menemui calon wakil Walikota Makassar, Andi Zunnun Armin NH, Selasa (15/9/2020) malam.

“Ini adalah panggilan hati. Kami datang untuk mendukung pak Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin NH di Pilwali Makassar 2020. Saatnya anak Bugis Makassar memimpin kotanya sendiri, ” kata salah seorang tokoh masyarakat Balla Parang, Irsan.

Irsan tak lupa memaparkan alasan warga Balla Parang mendukung pasangan Irman-Zunnun adalah paslon yang paling peduli terhadap tantangan kehidupan masyarakat.

“Insyaa Allah Pak Irman-Zunnun tidak akan mempermalukan orang Makassar. Karena beliau orang yang komitmen. Tidak ingkar janji. Apalagi korupsi, karena keduanya orang asli Bugis Makassar yang menjunjung tinggi karakter orang Makassar,” lanjut Irsan.

“Pak Irman dan pak Zunnun buga bukan orang yang suka pamer atau pencitraan,” tutupnya. (Wan)