Warga Kaluku Bodoa Dambakan Irman-Zunnun Pimpin Kota Makassar

oleh -109 views

UPDATESULSEL.NEWS– Antusias masyarakat di utara Kota Makassar memberi dukungan ke Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar nomor urut 4, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN) tak bisa dipungkiri. Di Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo atau basis rival sekalipun, warga sulit dibendung untuk menyatu dibarisan pasangan asli Bugis Makassar itu.

Saat calon Wakil Walikota Makassar, Andi Zunnun Armin NH menggelar kampanye di Kaluku Bodoa kemarin, rarusan werga tumpah menghadiri, sekaligus memberi penegasan dukungan ke pasangan yang dikenal sederhana, merakyat dan berpengalaman itu.

Tidak hanya memaparkan berbagai program IMUN, Andi Zunnun Armin NH juga menyempatkan mendengar banyak permasalahan yang menjadi kebutuhan masyarakat dari pemerintahan dimasa akan datang

Bukan hanya itu, warga yang datang terdiri dari berbagai tokoh. Mulai tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, dan berbagai komunitas rakyat. Mereka penuh semangat menegaskan dukungan untuk IMUN

“Kami warga di Kaluku Bodoa tak ingin salah memilih pemimpin. Dan pilihan tepat adalah nomor urut 4 pasangan IMUN,” sebut tokoh masyarakat setempat saat memberikan testimoninya di sela-sela kampanye.

Terkait antusiasnya warga di Kaluku Bodoa, Andi Zunnun Armin NH menyampaikan ucapan terima kasihnya. Menurut dia, amanah dan kepercayaan warga Kaluku Bodoa yang datang memberi dukungan semakin memotivasinya untuk terus bergerak mewakafkan diri memajukan kota Makassar

“Insya Allah, dukungan ta semua kami tak akan sia-siakan. Ini modal kita bersama untuk menata dan memajukan kota Makassar yang kita cintai bersama,” tandas Andi Zunnun Armin NH.

Dalam kesempatan itu, Andi Zunnun Armin NH juga mengurai kembali tentang komitmennya bersama Irman Yasin Limpo membangun dan memajukan kota Makassar melalui berbagai tawaran program-programnya. Mulai perbaikan dan pembangunan infrastruktur, pelimpahan kewenangang pemerintahan kepada ketu RT, BPJS Kesehatan kelas tiga dibayarkan pemerintah Kota Makassar, pembangunan karakter bagi generasi muda, dan banyak program lainnya. (*)