Lewat KH Comunity, Para Cewek Cantik Ini Siap Menangkan IMUN

oleh -133 views

UPDATESULSEL.NEWS– Yang cantik-cantik kini identik dengan Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin NH (IMUN). Tak salah lagi, ini soal dukung mendukung.

Ayi Djumardi namanya. Salah satu dari sekian Influencer dan berparas jelita yang mengidolakan IMUN. Jelang debat pencoblosan, Ayi Djumardi yakin IMUN akan memenangi Pilwali Makassar, 9 Desember 2020 mendatang.

“Pak Irman dan Pak Andi Zunnun adalah orang yang sudah berpengalaman. Jadi apa yang menjadi programnya adalah kebutuhan masyarakat dimasa akan datang, semua itu untuk kesejahteraan masyarakat,”ungkap, Ayi Djumardi, Kamis (1/10/2020).

Alasan Ayi Djumardi mendukung paslon nomor urut 4 ini, karena kepedulian IMUN terhadap pendidikan berkarakter dan punya solusi untuk mengatasi kegelisahan masyarakat.

“Pak Irman dan Pak Zunnun mempunyai program teruji ciptakan pemerintahan bersih dan berbagi pada rakyat untuk menyejahterakan masyarakat,l. Insya Allah saya mantap dukung pasangan IMUN,” paparnya.

Belum lagi, pasangan yang dikenal Komitmen, Tegas dan Merakyat itu selalu memegang prinsip daerah asalnya Bugis Makassar ‘taro ada, taro gau, atau pantang lari dari komitmen, apalagi piawai berbohong.

Sementara di mata, Khalisa Shinta Di mata Stefanny, program IMUN, seperti di bidang pendidikan punya pembeda dibanding lainnya. Perpaduan Birokrasi dan Politisi akan menyatukan pengalaman keduanya demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan kota Makassar.

“Saya salut sama beliau. Mereka berani pasang badan untuk masa depan generasi muda di Kota Makassar lewat pendidikan berkarakter. Sangat langka figur seperti IMUN yang punya keberanian memperbaiki kualitas pendidikan,” Khalisa Shinta.

Para gadis cantik itu siap mendukung pasangan IMUN antara lain, Ayi Djumardi, Khalisa Shinta, Aulia Qalby, Anggu Batary, Ismi Amaliah, Wiwid Wahida, Halifa Intania. Mereka semua akan memperjuangkan IMUN melalui komunitas Kadir Halid Comunity (KH Comunity). (*)