Tim Rescue gabungan berhasil temukan korban longsor di Maros

oleh -52 views
oleh

UPDATESULS.NEWS –  Pencarian korban tanah longsor di desa Rompegading masih berlanjut. Siang hari tadi tepatnya pukul 12.20 WITA tanggal 30/12/2022, tim rescue gabungan berhasil temukan korban yang ke dua atas nama DG Rimang (perempuan 80 thn) dalam keadaan tidak bernyawa. Korban ditemukan di tumpukan tanah dan reruntuhan bangunan dekat peristiwa longsor tersebut di desa Rompegading, Kecamatan Cendrana Kabupaten Maros.

Tim rescue yang tergabung dari Pusat Koordinasi Daerah Mapala Tingkat Perguruan Tinggi Se Sul-Sel, Tim Damkar Kota Makassar, KSR UMI Makassar, Tim SAR Se-Sul-Sel, TNI, POLRI, Banser Maros dan beserta warga setempat.

Cuaca pada saat evakuasi korban sedikit mendukung sampai selesai evakuasi,setelah itu hujan deras serta angin kencang maka proses pencarian di berhentikan.Korban langsung di bawa ke rumah sakit terdekat untuk proses identifikasi.Info dari tim rescue gabungan, mereka akan terus melakukan pencarian korban lainyya yang masih belum ditemukan hingga kini. Dari 6 korbam yang dinyatakan hilang, saat ini baru dua orang yang ditemukan termasuk alm DG. Rimang (80).