Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung Jamu Ketua DPD Gerindra Sulsel di Rujab

oleh -40 views
oleh

UPDATESULSEL.NEWS — Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung menunjukkan kedekatannya dengan Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras.

Orang nomor satu Tana Toraja itu menjamu Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras di rumah jabatan bupati Jumat (30/12/2022)

Hal itu menunjukkan kedekatan Theofilus dengan Partai Gerindra.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Wakil Bupati Tana Toraja yang juga Ketua DPC Gerindra Tana Toraja Zadrak Tombeg.

Di akhir pertemuan, Theofilus Allorerung berfoto dengan gaya viktory bersama Andi Iwan Aras dan pengurus Partai Gerindra Tana Toraja.

Salam viktory identik dengan Partai Gerindra.

Theofilus punya kedekatan dengan Partai Gerindra.

Pada Pilkada 2020 lalu, Partai Gerindra jadi salah satu pengusung pasangan Theofilus Allorerung – Zadrak Tombeg mengalahkan petahana Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara.

“Ini hanya silaturahmi biasa dengan Bapak Bupati. Kita diskusi kebangsaan untuk kepentingan dan kemajuan Tana Toraja,” kata Andi Iwan Aras saat dihubungi seusai pertemuan.

Iwan mengatakan, mereka membahas pemulihan ekonomi setelah hampir tiga tahun pandemi Covid-19.

Tugaskan Kader Gerindra Rebut Pimpinan DPRD Toraja Toraja

Andi Iwan Darmawan Aras melanjutkan safari politiknya ke Tana Toraja dan Toraja Utara Jumat (30/12/2022).

Ia turun mengecek infrastruktur partai di daerah.

Di hadapan pengurus Gerindra Toraja Utara (Torut), Andi Iwan meminta kader mengembalikan kejayaan partai bentukan Prabowo Subianto itu.

Ia berharap Gerindra merebut kembali kursi pimpinan DPRD Toraja Utara. Target yang diberikan 6 kursi.

“Untuk mencapai target tersebut pengurus terutama Bapilu harus menempatkan caleg yang tepat dan memprioritaskan kader partai. Kita harus terus bekerja sama antar caleg dan terus menyosialisasikan caleg, dan calon presiden Bapak Prabowo,” kata Andi Iwan.

Kabupaten Toraja Utara jadi daerah ke-17 di Sulsel yang dikunjungi Andi Iwan dalam dua pekan terakhir ini.

Andi Iwan Aras turun untuk memantau kesiapan partai dalam menghadapi Pemilihan Presiden (Pilres) dan pemilu legislatif 2024.

“Kita berharap kader Gerindra mampu memenangkan Bapak Prabowo Subianto calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Partai Gerindra berupaya dalam semua tingkatan bisa menjadi pemenang pemilu ” kata Andi Iwan Aras.

Sementara itu, ketua DPC Gerindra Torut, Frederik Victor Palimbong menyatakan akan berupaya mengembalikan kejayaan partai Gerindra di Torut.

Ia menyatakan kesiapannya meraih kursi pimpinan di DPRD Torut dengan target 6 kursi.

Untuk itu, dirinya berharap Bapilu bisa bekerja keras menempatkan menempatkan caleg yang tepat dengan memprioritaskan kader partai serta akan bekerja keras untuk memenangkan Capres Prabowo di Torut. (*)