Sukses Menangkan Prabowo-Sandi di Sulsel, Giliran None-Zunnun Akan Dimenangkan ‘Garuda Emas Sulsel dan Makassar’

oleh -194 views

UPDATESULSEL-  Barisan pemenangan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Nurdin Halid (IMUN) terus berdatangan.

Banyaknya relawan yang dibentuk langsung para masyarakat memperlihatkan berbagai kalangan hingga tokoh masyarakat solid akan memenangkan pasangan IMUN, pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar tahun, 9 Desember 2020.

Kali ini relawan atau komunitas, ‘Garuda Emas Sulsel dan Makassar For IMUN’, nyatakan sikap akan ikut ambil peran untuk memenangkan pasangan IMUN.

“Dalam waktu dekat, ‘Garuda Emas Sulsel dan Makassar For IMUN’ akan dikukuhkan langsung oleh bakal calon Walikota Makassar, pak Irman Yasin Limpo (None). Dengan begitu, tidak ada kata tidak untuk menggalang kemenangan bagi pasangan IMUN,” kata salah seorang pengurus , ‘Garuda Emas Sulsel dan Makassar For IMUN’ sesumbar tak mau disebutkan namanya, Selasa (1/9/2020).

Bahkan, ‘Garuda Emas Sulsel dan Makassar For IMUN’ meyakini pasangan, IMUN adalah satu-satunya pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar yang mampu menjaga nilai-nilai budaya dan adat istiadat orang Bugis Makassar.

“Pasangan IMUN bukan hanya mempersatukan orang Bugis Makassar, tetapi juga mempersatukan banyak paguyuban dan etnis daerah-daerah lainnya seperti, Mandar, Toraja, Jawa, dan banyak lagi. Kami menyakini pasangan IMUN menjunjung tinggi nilai-nilai budaya orang Bugis Makassar sipakatau dan sipakainga,” jelasnya.

‘Garuda Emas Sulsel dan Makassar’ sebelum menyatakan sikap mendukung pasangan IMUN, komunitas itu telah sukses mempersembahkan kemenangan bagi pasangan bakal calon Presiden dan wakil Presiden, Prabowo-Sandi di Pilpres lalu. (**)