Kadir Halid Satukan Puluhan Komunitas dan Puluhan Tokoh Masyarakat Menangkan IMUN

oleh -30 views

UPDATESULSEL-  Para Tim pemenangan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin Nurdin Halid (IMUN) makin serius dan gencar mematangkan strategi pemenangan untuk memenangkan jagoannya pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, 9 Desember 2020 mendatang.

Salah satu politisi DPD I Golkar Sulsel, Kadir Halid mengumpulkan puluhan komunitas dari berbagai kalangan masyarakat untuk menyatu memenangkan pasangan IMUN.

Kadir Halid menjelaskan pasangan, IMUN adalah pasangan yang tentunya akan menjawab kebutuhan masyarakat kota Makassar. Sebab, IMUN adalah gabungan putra Bugis Makassar yang akan mewakafkan dirinya untuk membangun kampung halamannya Kota Makassar.

“Keunggulan pasangan adalah asli putra Bugis Makassar. Artinya IMUN berpasangan didasari komitmen yang kuat untuk bersama-sama membangun kampung halamannya,” kata Kadir Halid saat mengumpulkan beberapa komunitas masyarakat di Gedung PWI Sulsel, Jl Andi Pangerang Pettarani, Selasa (1/9/2020)

Bahkan, Kadir Halid menjelaskan pasangan IMUN dengan segalah komitmennya untuk memajukan kota Makassar, telah berhasil mempersatukan keluarga besar tokoh politik Sulsel yakni, Syahrul Yasin Limpo dan Nurdin Halid.

“IMUN juga telah mempersatukan dua keluarga besar di Sulsel, keluarga Syahrul Yasin Limpo dan keluarga Nurdin Halid. Ini menandakan keluarga besar keduanya saling bersinergi membawa perubahan bagi kehidupan masyarakat di Kota Makassar. IMUN juga menggaungkan beberapa partai politik untuk ikut bersama-sama menata kota Makassar,” jelas Kadir Halid. (**)