Laskar Ana’ Lorongna Makassar Satukan Eks Relawan Appi-Cicu, Ojol, Komunitas Warkop, Hingga Purnawirawan TNI/Polri Dukung IMUN di Pilwali Makassar

oleh -194 views

UPDATESULSEL-  Laskar Ana’ Lorongna Makassar merupakan salah satu komunitas pemenangan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH (IMUN) makin memperlihatkan gerakannya untuk menggalang dukungan memenangkan jagoannya di Pilwali Makassar, yang bakal digelar, 9 Desember 2020.

Laskar Ana’ Lorongna komunitas berhasil mempersatukan para mantan tim pemenangan, Appi-Cicu di Pilwali Makassar 2018 lalu. Selain itu, Laskar Ana’ Lorongna Makassar juga sukses mempersatukan komunitas warung kopi (warkop), para driver ojek online (ojol) di Utara kota Makassar, hingga purnawirawan TNI/Polri untuk bergabung dibarisan pemenangan IMUN.

“Jadi kita disini baik driver ojol, para komunitas warkop, dan eks pemenangan Appi-Cicu menyatakan sikap untuk bersama-sama memenangkan IMUN di Pilwali Makassar nanti. Dengan tekad yang sama kita membutuhkan kaleborasi IMUN, birokrat dan poltisi menyatukan ide-idenya mewujudkan kemajuan di kota Makassar,” kata kordinator Bidang Data, Laskar Ana’ Lorongna Makassar, Pappi, di salah satu warkop dibilangan Kecamatan Wajo, Selasa (1/9/2020).

Tidak hanya menggalang dukungan untuk memenangkan, IMUN. Para laskar ana’ Lorongna Makassar juga berbagai atribut antara lain baju IMUN, masker, sanitizer, dan sticker IMUN.

Pappi menjelaskan, pasangan IMUN juga merupakan kaleborasi Bugis Makassar yang memahami kebutuhan masyarakat di kampung halamannya sendiri. Sebab, masyarakat kota Makassar mendambakan kembalinya putra daerah memimpin kampungnya sendiri Kota Makassar.

“Bagi kami di Laskar Ana’ Lorongna Makassar, mensosialisasikan IMUN bukan pekerjaan yang sulit. Karena kehadiran IMUN memang sangat dibutuhkan orang Makassar saat ini, kota Makassar butuh pemimpin putra daerahnya anak Bugis Makassar untuk membawa kemajuan di kampung halamannya sendiri,” tutup Pappi. (wan)