Sekretaris NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif Pimpin Distribusi Bantuan ke Lokasi Gempa Sulbar

oleh -33 views
oleh

UPDATEULSEL.NEWS – Rombongan DPW NasDem Sulsel, padq Senin (18/1/2021) sore tadi, menuju ke lokasi gempa bumi di Majene-Mamju, Sulawesi Barat guna menyerahkan bantuan berupa makanan dan sembako. Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif memimpin langsung rombongan.

Syahar secara simbolis melepas bantuan untuk para korban gempa Sulbar di NasDem Kabupaten Pinrang, sebagai titik akhir rombongan yang akan bertolak menuju Sulbar. Salah satunya yang berangkat dari Kota Makassar, malam tadi.

Saat pelepasan, Wakil Ketua DPRD Sulsel yang didampingi oleh Ketua DPD NasDem Pinrang, Faizal Tahir Sarkawi mengemukakan, gerakan ini bagiann dari program NasDem Peduli.

“Hari ini saya mewakili kk Ketua Rusdi Masse menuju Sulbar. Ini adalah bantuan kemanusiaan, semoga dapat meringankan beban saudara kita yang tertimpa bencana alam,” kata Syahar.

Penyandang gelar Petani Porang Inspiratif 2020 itu, juga mengungkapkan hari ini seluruh DPW Partai Nasdem seperti Selawesi Tengah, Gorontalo Sulawesi Utara bersatu terjun langsung salurkan Bantuan untuk warga Sulbar.

“Hari ini, kita ditunggu oleh teman-teman Nasdem yamg telah membentuk Posko Relawan di Sulbar,” kata Syaharuddin Alrif.

“Jadi yang kami bawa ini adalah sesuai permintaan warga di sana,” Syahar menambahkan. (*)