Raih Menang Tanpa Kecurangan, Warga: 9 Desember Kita Antar Pasangan IMUN Menuju Balaikota

oleh -30 views

UPDATESULSEL-  Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH (IMUN) terus mendapat dukungan dari berbagai banyak masyarakat jelang penetapan pasangan calon oleh KPU Kota Makassar.

Konsolidasi masyarakat terus terlihat untuk memenangkan pasangan IMUN. Seperti yang terlihat saat warga kelurahan Boloa, Kecamatan Tallo berkumpul untuk menyatukan dukungan kepada pasangan IMUN, Selasa (22/9/2020) malam.

Kordinator Laskar Ana’ Lorongna Makassar Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Aditya menjelaskan pihaknya akan mempersembahkan kemenangan bagi pasangan IMUN tanpa kecurangan dan meraih kemenangan untuk pasangan IMUN dengan menyajikan pendidikan politik yang sehat.

“Tanpa bertemu, tanpa diperintahkan kandidat kami solid bergerak memenangkan pasangan IMUN. Kita sadar kota masa depan Kota Makassar harus dipimpin pasangan IMUN, harus dipimpin oleh putra daerah Bugis Makassar. 9 Desember kita akan antar pasangan IMUN memenangkan Pilwali Makassar, kita antar pasangan IMUN menuju Balaikota,” ujar Aditya.

Lebih lanjut, Aditya menjelaskan program yang ditawarkan oleh pasangan IMUN adalah jawaban masa depan kota Makassar keluar dari masa sulit seperti yang saat ini dibdapi oleh masyarakat.

“Program pasangan IMUN akan banyak menyentuh dari sisi perbaikan pendidikan karakter, kita mau kembalikan nilai-nilai karakter yang semakin hari terkikis dan kami sebagai masyarakat kota Makassar sangat cocok membutuhkan program perbaikan karakter itu khusunya untuk masa depan anak dan cucu kami,” ungkap Aditya.

Pasangan IMUN adalah pasangan yang diusung oleh beberapa partai politik antara lain, PKS, Golkar, PAN, Berkarya, dan PKPI. (Wan)