Putri Pariwisata Indonesia Sulsel 2019 Adila Amalia Irvan Berkontribusi Membesarkan Pariwisata di Sulsel

oleh -319 views
oleh
Putri Pariwisata Indonesia Sulsel 2019, Adila Amalia Irvan

UPDATESULSEL.NEWS-  Siapa yang tak kenal Putri Kopi Indonesia tahun 2019 dan yang juga adalah Putri Pariwisata Indonesia Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2019. Dia adalah Adila Amalia Irvan yang sukses mempromosikan beberapa objek pariwisata di sejumlah Kabupaten dan Kota di Sulsel.

Saat ini, dirinya sibuk beraktivitas di Jakarta. Pengalamannya. Selama menjadi putri pariwisata Sulsel, Adila Amalia Irvan ikut andil dalam peningkatan jumlah wisatawan untuk datang ke Sulsel menikmati sejumlah tempat wisata.

“Sebelelum pandemi Covid-19, saya sebagai putri Parieosata Indonesia Sulsel tahun 2019, dipercayakan Gubernur untuk membantu pemerintah Sulsel memperomosikan pariwisata di Sulsel. Dan Alhamdulillah setiap tahunnya, banyak wisatawan dari luar Provinsi dan wisatawan asing berkunjung di Sulsel,” kata, Adila Amalia Irvan, Kamis (4/11/2021).

Adila Amalia Irvan berharap pandemi Covid 19 bukan menjadi penghalang mengurangi kunjungan wisatawan di Sulsel. Dengan begiu, memperhatikan protokol kesehatan adalah salah satu pencegahan yang harus dilakukan selama wisatawan berada di lokasi wisata yang ada di Sulsel.

“Saya berharap masa pandemi bukan menjadi penghalang memperkenalkan wisata di Sulsel. Sektor pariwisata harus bisa meningkatkan pendapatan masyarakat. Dengan begitu kesejahteraaan masyarakat akan meningkat,” jelas Adila Amalia Irvan. (*)