Perkuat Pemenangan Irman-Zunnun, Ketua Laskar Ana’ Lorongna Makassar Sasar Barukang 3

oleh -102 views
oleh

UPDATESULSEL- Ketua Laskar Ana’Lorongna Makassar, Herlinda Pati malam-malam bersama sejumlah pengurusnya mendatangi Barukang 3, Kelurahan Patingalloangang, Kecamatan Ujung Tanah, Sabtu (22/8/2020).

Herlinda Pati datang memennuhi undangan silaturahmi tokoh masyarakat. Dikesempatan itu, Herlinda Pati datang mensosialisasikan pasangan bakal calon Walikota dan wakil Walikota, Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin NH. Bagi, Herlinda Pati, saat ini Kota Makassar membutuhkan kepemimpinan putra daerah yang punya komitmen jelas membawa kemajuan untuk daerahnya sendiri.

“Mari kita sama-sama mendukung Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH untuk membawa perubahan di kota Makassar. Pak Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH itu putra daerah Makassar. Tidak mungkin akan mempermalukan kita, yang pasti mereka punya komitmen besar membawa kemajuan untuk kampung halamannya kota Makassar,” ujar Herlinda Pati.

“Tadi Bakal calon wakil Walikota kita, pak Andi Zunnun menitip salam hangat untuk warga di Barukang 3. Beliau saat ini lagi rapat di suatu tempat untuk persiapan deklarasi. Insya Allah beliau akan datang ke tempat ini Minggu depan. Pak Andi Zunnun Armin NH menitip pesan kecintaannya pada masyarakat Barukang 3. Beliau tidak lupa agar masyarakat tetap menjaga imunitas untuk menghadapi segala virus penyakit yang mengancam kesehatan kita, tetap jaga IMUN kita,” ucap, Herlinda Pati,” ujar Herlinda Pati.

Sementara tokoh perempuan Barukang 3, Hj Rahmatia berjanji bersama seluruh tokoh perempuan di wilayah untuk bersama-sama memenangkan, Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin NH di Pilwali Makassar, 9 Desember mendatang.

“Kami sangat merindukan orang asli Bugis Makassar memimpin kampungnya sendiri. Kami ibu-ibu beserta beberapa tokoh perempuan akan bersinergi dengan tokoh masyarakat lainnya untuk bersama-sama memenangkan, pak Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin NH. Insya Allah Minggu depan kami siap sambut kedatangan, pak Andi Zunnun Armin NH. Beliau sudah lama Ki rindukan kedatangannya di Barukang 3,” jelas Hj Rahmatia. (Kif)