Pekan Ini, Partai Berkarya Serahkan Rekomendasi ke IMUN

oleh -263 views
oleh

UPDATESULSEL- Partai Berkarya resmi mengusung pasangan Irman Yasin Limpo (None) dan Andi Zunnun di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar 2020.

Ketua Partai Berkarya DPW Sulsel, Andi Patabai Pabokori mengatakan, sudah mengerluarkan rekomendasi berupa B1KWK hanya saja masih menunggu penyerahan rekomendasi secara resmi oleh DPP ke pasangan berjargon IMUN .

“Sudah keluar rekomendasi B1KWKnya tinggal kita menunggu penyerahan secara resmi, minggu ini insyallah. ketua DPP akan serahkan langsung ke None dan Zunnun di Jakarta,” katanya saat dikonfirmasi, Rabu (26/8) 2020.

Mantan Bupati Bulukumba ini juga menilai, None memiliki banyak pengalaman di birokrat dan dipastikan bakal memenangkan pilwali Makassar.

“Beliau (None) berpengalaman sabagai pramon praja, pernah menjabat sebagai pelaksana tugas Bupati Luwu dan beberapakali menjabat sebagai Kepala Dinas Eselon ll. Dari segala pengalaman dan kemampuan saya kira mereka yang paling terbaik dari calon yang ada,” pungkasnya.

Partai besutan Tomy Soeharto ini berharap dibawah kepemimpinan None -Zunnun nantinya kota Makassar akan jauh lebih baik

“Diharapkan beliau bisa membangun dan mengembangkan kota Makassar,” katanya,” tutur Patabai.

Sementara itu, Plt Ketua Partai Berkarya DPD Makassar, Hamier Hafid mengatakan, rekomendasi IMUN telah dikeluarkan sejak 27 Juli 2020.

“Sudah dikeluarkan, rekomendasi sudah berupa B1KWK,” singkatnya saat dihubungi.

Sejauh ini, Pasangan Calon Wali kota Makassar ini telah mendapat rekomendasi dari Golkar, PKS bersama PAN juga sudah dikantongi None-Zunnun.

Dengan Modal tersebut maka None-Zunnun sudah dipastikan memenuhi syarat maju di pilwali Makassar. (**)