Desak Taufan Pawe Mundur, Kader Segel Kantor DPD I Golkar Sulsel

oleh -58 views

UPDATESULSEL- Kantor Sekretariat DPD I Golkar Sulawesi selatan disegel oleh puluhan massa dari Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), di Jalan Botolempangan, Makassar, Rabu (26/8/2020).

Tak hanya itu, usai melakukan penyegelan kantor, beberapa anggota AMPG tampak mencoret baliho Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe, yang baru saja terpilih pada Musda kemarin.

Aksi tersebut dilandasi lantaran mereka tak terima dengan sikap serta cara mengelola organisasi yang dilakukan oleh Taufan Pawe.

Sebelumnya, ketua terpilih dan seluruh anggota formatur telah di amanahkan oleh MUSDA X DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi selatan untuk membentuk kepengurusan selama 1 (satu) minggu.

Akan tetapi, hingga hari ke 18, komposisi personalia kepengurusan Partai Golkar Provinsi Sulawesi selatan masa bhakti 2020-2025 belum juga selesai.

“Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi selatan terpilih sama sekali tidak memiliki perhatian kepada 12 Kabupaten / Kota yang Pilkada, hal ini mengakibatkan Partai Golkar akan kesulitan untuk memenuhi taget minimal 60%,” jelas salah seorang kader AMPG saat melakukan orasi.

Tak hanya itu, mereka juga meminta kepada ketua terpilih, Taufan Pawe agar mengundurkan diri sebagai Ketua/ Ketua dan Formatur MUSDA X DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi selatan. (**)