Milad 54 Tahun KAHMI, MW KAHMI Sulsel berbagi dengan Panti Asuhan

oleh -39 views
oleh

UPDATESULSEL- 17 September merupakan hari bersejarah bagi Alumni Himpunan Mahasiswa Islam. Pada tahun 2020 ini, genap berusia 54 Tahun. MW KAHMI Sulsel melaksanakan Resepsi Milad 54 Tahun KAHMI secara sederhana di sekretariat KAHMI Sulsel di bilangan Panakkukang Makassar, pada hari Kamis 17 September 2020.

Hadir dalam acara tersebut adalah segenap presidium dan pengurus MW KAHMI SULSEL diantaranya : H. M Roem, Ni’matullah, Abbas Hadi, Tobo Hairuddin, Kamal Hidjaz, Abd. Azis Thalib, Nasrun Hamzah, Muslimin B. Putra, Bang Cik, Olha Mallawangeng, Syahruni Aryanti, Rosneni Daga serta Irwan Muin (sekum KAHMI SULSEL).

Ketua BADKO HMI SULSELBAR, serta ketua dan pengurus HMI Cabang Makassar, Gowa Raya dan Makassar Timur juga hadir memberikan ucapan selamat kepada KAHMI.
Dalam Sambutannya, H. M. Roem sebagai Presidium mengucap syukur atas usia KAHMI yang ke 54, semoga KAHMI dapat semakin memantapkan peran sosial kemasyarakatan nya, dan menjadi SOLUSI UNTUK BANGSA.
Dalam acara tersebut, KAHMI Sulsel juga menyerahkan dan santunan dan bantuan berupa dana dan sembako kepada Sejumlah panti Asuhan di Kota Makassar.