Di Tamalate, Laskar Ana’ Lorongna Makassar Satukan Pejuang Kolom Kosong dan Relawan DP Menangkan IMUN

oleh -74 views

UPDATESULSEL- Laskar Ana’Lorongna Makassar makin memperkuat jaringannya untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo -Andi Zunnun Armin NH (IMUN).

Tak tanggung-tanggung, Laskar Ana’Lorongna Makassar mampu merangkul pejuang kolom kosong hingga relawan pemenangan, Moh Ramdhan ‘Danny’Pomanto (DP) untuk bersama-sama memenangkan pasangan kaleborasi Bugis Makassar, Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun.

Di Kecamatan Tamalate, ketua umum Laskar Ana’ Lorongna Makassar, Herlinda Pati mempersatukan relawan DP dan pejuang kolom kosong pada Pilwali Makassar 2018 lalu. Bagi, Herlinda Pati masyarakat harus cerdas menentukan pilihannya agar kemajuan kota Makassar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Tiap hari kami menerima dukungan dari banyak kalangan, hingga relawan lawan lawan (DP) yang kecewa memilih bergabung di Laskar Ana’ Lorongna Makassar untuk memenangkan pasangan IMUN. Alasan mereka hampir sama yaitu mendambakan perubahan, mendambakan putra daerah Bugis Makassar memimpin kotanya sendiri. Masyarakat butuh pemimpin berkarakter yang mampu menjaga budaya hingga adat istiadat orang Bugis Makassar,” kata Ketua umum Laskar Ana’ Lorongna Makassar, Herlinda Pati, kepada updatesulsel.com, Kamis (17/9/2020).

Herlinda Pati tak lupa mengajak masyarakat di kota Makassar untuk memilih pasangan IMUN karena tawaran program kerjanya yang menjawab kebutuhan masyarakat kota Makassar dimasa akan datang.

“Jangan memilih pak Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin NH karena melihat fisiknya, jangan karena mau berjuang dengan Laskar Ana’ Lorongna Makassar. Tetapi pilihlah pasangan, Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun dengan melihat visi dan misinya serta program yang ditawarkannya. Saya rasa masyarakat cerdas akan memilih pasangan IMUN,” tutup Herlinda Pati. (**)