Mengenal Sosok Arvelia Arifin, Jubir Irman-Zunnun

oleh -143 views
oleh

UPDATESULSEL– Saat kandidat pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Irman ‘None’ Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH menerima rekomendasi dukungan dari PKS, ada sosok perempuan manis berjilbab yang ikut serta menemani.

Mengenakan gamis dan jilbab cokelat, penampilannya yang anggun cukup menarik perhatian.

Perempuan itu bernama Arvelia Arifin yang akrab disapa Arvi. Dia merupakan salah satu juru bicara yang ditunjuk pasangan None-Zunnun.

Arvi saat ini tercatat sebagai mahasiswi S1 Mega Rezky Jurusan Farmasi. Sejak duduk di bangku sekolah, anak pasangan Arifin Zahabuddin-Vera Pesik ini cukup aktif di kegiatan ekstrakurikuler. Terutama di organisasi kepramukaan dan OSIS.

Ikhwal kenapa perempuan kelahiran Manado, 15 Juli 2000 itu menjadi juru bicara None-Zunnun, karena dia suka tantangan.

“Saya itu suka tantangan. Ketika ditawari untuk menjadi juru bicara None-Zunnun, langsung saya terima. Alasannya, mereka adalah orang-orang berkualitas yang layak untuk diperjuangkan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar,” ungkapnya.

Arvi merupakan tipikal anak muda milenial yang selalu ingin mengisi waktunya dengan kegiatan yang bermanfaat.

Di usianya yang masih belia, selain berkuliah, dia juga sudah merintis bisnis agar bisa mandiri. Jika ada waktu senggang, dia kerap meluangkan waktunya untuk melakoni hobi masak dan travelling.

Baginya, hidup hanya sekali, karena itu, harus dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kegiatan yang bermanfaat dan menambah kualitas diri. (*)