Mario Suryo Aji Pebalap Indonesia Resmi Berlaga di Moto3

oleh -102 views

UPDATESULSEL.NEWS– Mario Suryo Aji pebalap Indonesia akan menjalani debutnya pada ajang balap motor dunia grand prix saat turun pada dua seri Moto3 musim 2021-2022.

Kabar baik itu diketahui setelah Astra Honda Racing Team (AHRT) melalui laman resmi mereka. pebalap Nasional itu mendapatkan kesempatan wildcard tanpa menggantikan pebalap lain.

Mario akan turun pada seri Emilia Romagna di Misano pada 24 Oktober. Kemudian dia akan kembali memacu kuda besinya pada MotoGP Algarve di Portimao 7 November.

“Mario Suryo Aji akhirnya bisa merasakan sengitnya kompetisi kejuaraan dunia di kelas Moto3 musim ini. Dia tidak hanya turun dalam satu putaran.”

“Namun dalam dua seri. Yuk berikan doa terbaik kalian untuk putra terbaik Indonesia di pentas kejuaraan dunia balap motor,” bunyi pengumuman AHRT.

Sementara itu, Mario mengaku sangat bahagia mendapatkan kesempatan itu. Dia bahkan bertekad meraih hasil terbaik pada debutnya kali ini.

“Perasaan saya campur aduk mendengar kesempatan langka ini. Selain terkejut, tentunya senang dan bangga dapat mengikuti balapan World Championship untuk pertama kalinya.”

“Hal ini tentu menjadi motivasi besar untuk saya.Berbekal pengalaman balap di Misano dan Algarve pada FIM CEV, membuat saya semakin bersemangat

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk Indonesia dan orang-orang yang selalu mendukung saya,” Mario menuturkan.

Mario Suryo Aji Sendiri masih menjalani sisa dua balapan FIM CEV Moto3 Junior World Championship tahun ini dengan menempati posisi ke-9 pada klasemen sementara. Peluang Mario untuk terus berjuang menembus posisi 5 besar klasemen FIM CEV Moto3 pun semakin terbuka. (*)