KPPG Gandeng GBNN Lakukan Vaksinasi di Gowa

oleh -7 views

UPDATESULSEL.NEWS – Guna mendukung program Pemerintah dalam hal suksesi vaksinasi Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Sulsel bersama KPPG Gowa menggandeng Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Kabupaten Gowa melakukan vaksinasi.

Kegiatan vaksin tahap I dan II ini, tersedia 300 dosis yang digelar di kantor DPD II Partai Golkar Gowa, Sabtu (9/10/2021). Hadir Pemerintah Kecamatan setempat, serta kejari dan perwakilan pengurus DPD I Golkar Sulsel dan DPD II serta KPPG.

Ketua KPPG Sulsel, dr. Salwa Mochtar, membuka kegiatan vaksinasi menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Kami KPPG Provinsi Sulsel hadir dan membuka seca resmi acara ini sangat apresiasi dan mendukung giat ini. Karena menunjukkan bahwa Golkar melalui KPPG adalah mitra dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” singkatnya.

Ketua KPPG Gowa, Wardana Hamda mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini adalah kalaborasi KPPG dan GBNN bersama Pemda setempat .

“KPPG melakukan kalabotasi dengan garda bela negara nasional (GBNN) Kabupaten Gowa, kami bertujuan mensukseskan vaksinasi program pemerintah. Dimnaa disini target 300 orang vaskinasi,” ujarnya.

Dikatakan, vaksinasi dilakukan adalah tahap I dan II bagi masyarakat umum di Kabupaten tersebut. Menurutnya, antusias masyarakat sangat luar biasa mengikuti vaksinasi tersebut.

“Kami sediakam vaksin tahap 1 dan 2. Dengan adanya seperti ini masyarakat bisa sehat dan sejahtera. Kerjasama ini mengajak masyarakat hidup sehat, terutamaa pencegahan covid-19,” pungkasnya.

Sedangkan, Ketua DPC GNBN Kabupaten Gowa, Ibrahim mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini bentuk nyata parpol bersama ormas mendukung program Pemerintah terkait percepqtan vaksinasi.

“Kami melihat antusias masyarakat, apalagi hadir DPD Gowa, Kejari, dan Camat Sumbo Opu mewakiki Pemkab. Golkar dan GBNN membuktikan bahwa ini bagian dari bela negara untuk sukseskan vaksin,” singkatnya. (*)