Manfaatkan Masa Kampanye, Relawan IMUN di Malimongan Tua Ikhlas Bikin dan Pasang Baliho Tanpa Dimodali Kandidat

oleh -100 views

UPDATESULSEL- Memasuki masa kampanye pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar tahun 2020. Relawan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar nomo urut 4, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN) ikhlas membuatkam baliho untuk mengkampanyekan jagoannya tersebut.

Hal itu terlihat pada relawan IMUN di Kelurahan Malimongan Tua, Kecamatan Wajo. Puluhan relawan sukarela meluangkan waktunya untuk memasang baliho IMUN. Bagi mereka program yang ditawarkan oleh IMUN menjawab tantangan kehidupan masyarakat dimasa akan datang.

“Kami ikhlas membuat dan langsung memasangkan baliho pasangan IMUN. Kami memanfaatkan sebaik mungkin masa kampanye ini untuk menggalang dukungan sebanyak-bayaknya untuk pasangan IMUN. Kami tidak mau bermain-main memenangkan pasangan IMUN,” kata Pappiyo Fahrul,” Sabtu (26/9/2020) malam.


Pappi sapaan akrab Pappiyo Fahrul menegaskan, hanya pasangan IMUN yang berani menampilkan program-programnya di baliho resminya. Hal itu membuktikan jika pasangan IMUN adalah pasangan yang akan menghadirkan Pemerintahan yang terbuka tanpa mendahulukan kepentingan golongan tertentu.

“Pasangan IMUN adalah pasangan yang komitmen. Itu terbukti satu-satunya pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar yang berani menampilkan program-programnya di baliho resminya. Ini juga merupakan bukti jika pasangan IMUN adalah pasangan yang memiliki komitmen memperbaiki karakter pendidikan anak cucu bangsa di kota Makassar,” ungkap, Pappi. (Wan)