Komunitas Sepeda di Kota Makassar Bentuk Tim untuk Menangkan Irman-Zunnun

oleh -26 views

UPDATESULSEL– Dukungan kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar nomor urut 4 Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH ( IMUN) kembali datang dari komunitas pemuda Kini, giliran puluhan anak muda yang tergabung dalam komunitas sepeda kota Makassar mendukung pasangan IMUN.

Komunitas relawan ini akan menyasar kelompok pemilih pemula yang persentasenya cukup besar di kota Makassar untuk memenangkan pasangan IMUN.

” Komunitas sepeda ini terdiri dari kelompok mahasiswa dari berbagai organisasi. Kami bersatu untuk memenangkan IMUN,” kata Koordinator Relawan sepeda kota Makassar for IMUN, Fadli, Minggu (27/9/2020).

Fadli mengatakan, komunitas tersebut sudah terbentuk hingga di 15 Kecamatan yang ada di kota Makassar. Mereka menawarkan kepada pemilih IMUN adalah pilihan realistis bagi masyarakat.

” Tim ini sudah melakukan sosialisasi dan memperkenalkan IMUN kepada pemilih pemula. Alhamdulillah, responnya sangat bagus,” kata FadlI.

Faktor lainnya lanjut FadlI, karena Andi Zunnun Armin NH, merupakan refresentasi dari pemuda untuk memajukan kota Makassar

”Kami bangga dengan beliau yang tidak membeda- bedakan masyarakat. Itu adalah tipe pemimpin masa kini. Andi Zunnun adalah referensi anak muda untuk mengambil peran menentukan pembangunan di kota Makassar,” ungkapnya.

Di Kota Makassar, sejak beberapa bulan lalu sudah terbentuk sejumlah tim pemenangan. Baik yang dikoordinir langsung oleh Rumah pemenangan maupun kelompok yang berinisiatif sendiri. Tujuannya untuk memenangkan pasangan no 4 ini. (**)