Legislator Nurul Hidayat Siap Pasang Badan Menangkan Irman-Zunnun di Dapilnya

oleh -234 views
oleh

UPDATESULSEL- Jelang deklarasi pasangan bakal calon Walikota dan wakil Walikota Makassar, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH (IMUN) membuat politisi partai Golkar kota Makassar, Nurul Hidayat makin gencar mensosialisasikan pasangan IMUN.

Nurul Hidayat yang saat ini juga menjadi anggota DPRD kota Makassar dapil V makin aktif turun langsung mensosialisasikan sejumlah keunggulan pasangan IMUN di kalangan pemilihnya pada Pileg lalu.

“Tidak mudah mensosialisasikan pasangan IMUN, karena pak Irman Yasin Limpo dari latar belakang birokrat dan Andi Zunnun Armin NH dari latar belakang politisi yang saling melengkapi menjawab kebutuhan masyarakat kota Makassar di masa akan datang,” ujar, Nurul Hidayat, Senin (10/8/2020).

Nurul Hidayat menegaskan akan membentuk banyak komunitas dari berbagai kalangan masyarakat untuk memenangkan IMUN pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya akan mempersatukan beberapa komunitas tokoh masyarakat untuk memenangkan pasangan IMUN. Dan menyatukan kekuatan serta berjibaku dengan seluruh kader partai pengusung untuk memenangkan pasangan IMUN,” jelas Nurul Hidayat. (*)