Usai Ikuti Musda Golkar Sulsel, Zunnun Jawab Kerinduan Warga Makassar

oleh -183 views
oleh

UPDATESULSEL- Usai mengikuti Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Golkar Sulsel yang berlangsung di Jakarta tanggal 6-8 Agustus 2020, bakal calon wakil Walikota Makassar, Andi Zunnun Armin NH langsung memenuhi undangan silaturahmi warga kecamatan Tamalanrea, Minggu (9/8/2020) malam.

Zunnun sapaan akrab, Andi Zunnun Armin NH memenuhi beberapa undangan silaturahmi dibeberapa tempat di Kecamatan Tamalanrea.

Dihadapan puluhan masyarakat, tokoh agama, para majelis taklim dan tokoh pemuda Kelurahan Kapasa Raya kecamatan Tamalanrea, Andi Zunnun Armin NH menjelaskan, pemimpin yang dibutuhkan oleh masyarakat kota Makassar adalah pemimpin yang tidak mengutamakan mengejar prestasi dan penghargaan tanpa disertai adanya kesejahteraan masyarakat yang merata.

“Pemimpin harus menghadirkan keseimbangan dalam mengelola pemerintahan. Artinya pemimpin kota Makassar dimasa akan datang perlu menyeimbangkan prestasi atau penghargaan dengan kesejahteraan masyarakat. Buat apa Pemerintah kota Makassar memiliki penghargaan banyak jika masyarakat masih banyak mengeluh kesulitan,” kata Andi Zunnun Armin NH dihadapan para warga Kelurahan Kapasa Raya.

Apalagi, saat ini masyarakat tengah menghadapi masa kesulitan dengan adanya Covid-19. Andi Zunnun Armin NH mengutarakan masyarakat kota Makassar membutuhkan pemimpin yang jujur dan tidak menyombongkan diri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dimasa sulit atas adanya Covid-19.

“Masa pandemi Covid-19 saya yakin masyarakat tak butuh dijanji tak butuh ungkapan prestasi dari calon-calon. Tetapi masyarakat butuh kerja nyata dari pemerintah tanpa mendahulukan oknum-oknum atau kelompok tertentu,” kata Andi Zunnun Armin NH.

Dihadapan puluhan tokoh masyarakat Kelurahan Kapasa Raya, Andi Zunnun Armin NH meminta restu untuk maju pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar yang bakal digelar, 9 Desember mendatang mendampingi, Irman Yasin Limpo. Tak hanya itu, Andi Zunnun Armin NH berkomitmen bersama Irman Yasin Limpo membawa perubahan dan kemajuan untuk kota Makassar dengan membangun potensi kearifan lokal Bugis Makassar sebagai kota yang maju di Indonesia.

“Terima kasih bapak, ibu, para orang tua dan saudara-saudara saya disini yang telah berkenan menerima kedatangan saya. Izinkan saya mendampingi pak Irman Yasin Limpo membawa perubahan dan kemajuan untuk kota Makassar. Saya dan pak Irman Yasin Limpo anak Bugis Makassar yang akan selalu menjaga siri’ dan adat istiadat Bugis Makassar dalam membangun kota Makassar yang sama kita cintai,” pungkas politisi milenial Golkar Sulsel itu. (Abu)