Dihadapan Mentri Kelautan dan Perikanan, Dekopin-Aspekindo Jalin Kerjasama Pemberdayaan Masyarakat Pesisir

oleh -87 views
oleh

UPDATESULSEL- Ketua umum Dekopin, H.A.M. Nurdin Halid bersama Aspekindo, Abdul Gafur Mas’ud terus berupaya meningkatkan pemberdayaan masyarakat pesisir Indonesia. Hal itu terlihat saat Dekopin dan Aspekindo menyepakati kerja sama dihadiri langsung oleh, Menteri Kelautan dan Perikanan (Menteri KKP) Edhy Prabowo di Jakarta, Senin (10/8/2020).

Ketua umum Dekopin, H.A. M. Nurdin Halid menjelaskan kerjasama pihaknya dengan Aspekindo bertujuan memperhatikan kesejahteraan masyarakat pesisir dan pemenuhan kebutuhan masyarakat warga pesisir dalam pemenuhan kebutuhan Nasional.

“Dekopin bersama Aspekindo akan selalu bersinergi dengan kementerian Kelautan dan Perikanan memperhatikan kesejahteraan masyarakat pesisir. Kehidupan kita tidak lepas dari peran penting masyarakat pesisir dalam pemenuhan kebutuhan hidup masyarakat,” ungkap, H. A.M. Nurdin Halid.

Diapun menjelaskan, Dekopin senantiasa akan bersama kementerian Kelautan dan Perikanan memberikan perhatian khusus untuk kemajuan kehidupan masyarakat pesisir.

“Dengan segalah kemampuan yang dimiliki Dekopin, pastinya akan terus memperhatikan kesejahteraan masyarakat pesisir. Maka kami akan bersinergi dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan untuk pemberdayaan masyarakat pesisir di seluruh Indonesia,” jelasnya. (**)