Dambakan Kepemimpinan Putra Daerah, Para Ketua RT/RW Hingga Tokoh Masyarakat Kecamatan Bontoala Satukan Pilihan Dukung None-Zunnun

oleh -180 views

UPDATESULSEL-  Bakal calon wakil Walikota Makassar, Andi Zunnun Armin NH terus menuai dukungan banyak kalangan untuk maju bertarung di Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, mendampingi Irman Yasin Limpo (None).

Sejumlah ketua RT, ketua RW dan tokoh masyarakat di kecamatan Bontoala mengundang, Andi Zunnun Armin NH untuk bersilaturahmi, Kamis (13/8/2020) malam.

Dihadapan para ketua RT, ketua RW tokoh masyarakat kecamatan Bontoala, Andi Zunnun Armin NH mengungkapkankap dirinya rela meninggalkan latar belakangnya sebagai pengusaha yang selama ini dirinya lakoni diluar Kota Makassar demi kembali mengabdi membangun kota kelahirannya kota Makassar.

“Saya ingin maju mendampingi, pak None di Pilwali Makassar hanya untuk mengabdikan diri membangun kota Makassar. Saya rela meninggalkan pekerjaan serta bisnis saya karena saya menganggap uang bukan segalanya bagi saya. Saya datang dengan niat tulus membawa perubahan untuk kota Makassar,” kata Andi Zunnun Armin NH.

Bahkan, Zunnun sapaan akrabnya megajak para tokoh masyarakat kecamatan Bontoala agar memilih pemimpin yang mampu menjaga nama baik kota Makassar. Bahkan dirinya menjelaskan hanya orang Bugis Makassar yang mampu membangun kota Makassar dengan ikhlas tanpa berbohong dan menyombongkan diri.

“Pak None dan saya adalah putra Bugis Makassar, maka kota Makassar harus dipimpin oleh orang Bugis Makassar. Menjadi Walikota dan wakil Walikota Makassar tidak boleh dijabat orang sombong dan pembohong karena jati diri orang Bugis Makassar harus dijaga,” jelas, Andi Zunnun Armin NH. (Abu)