Dambakan Pemimpin Jujur Berkarakter Bugis Makassar, Warga Rajawali Antusias Dukung Irman-Zunnun di Pilwali Makassar

oleh -95 views
oleh

UPDATESULSEL-  Warga kota Makassar yang berdomisili di sekitar Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Jalan Rajawali Kecamatan Mariso sambut baik, Andi Zunnun Armin NH maju mendampingi, Irman Yasin Limpo pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, 9, Desember 2020 mendatang.

Bagi warga di Jalan Rajawali kecamatan Mariso, kehadiran pemuda yang lebih dekat disebut kaum milenial sangat penting untuk membangun kota Makassar. Bahkan masyarakat pesisir yang mayoritas sebagai nelayan menyambut baik komitmen, Andi Zunnun Armin NH mensejahterakan masyarakat pesisir kota Makassar.

“Rupanya pak Andi Zunnun hobi menjaga kelestarian laut dan pesisir atau pulau-pulau. Kami warga pesisir di sekitar TPI Jalan Rajawali kecamatan Mariso mendambakan pemimpin yang memang paham kebutuhan kehidupan masyarakat pesisir,” kata salah satu warga TPI Jalan Rajawali kecamatan Mariso, Syawal, Kamis (13/8/2020).

Bagi, Syawal pasangan, Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun Armin NH adalah perpaduan Bugis Makassar yang didambakan memimpin kota Makassar sesuai kearifan lokal, potensi dan budaya yang dimiliki oleh kota Makassar.

“Nah berpasangannya, Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun menandakan simbol pasangan Bugis Makassar yang akan membangun kota Makassar dengan segalah potensi yang dimiliki kota ini. Makassar ini harus dibangun berdasarkan kearifan lokal dan budayanya. Apalagi warga pesisir dan sini sangat berharap kota Makassar dipimpin orang Bugis Makassar,” tambah Syawal.

Sementara, Andi Zunnun Armin NH tak mampu menyembunyikan rasa bangganya diundang bersilaturahmi dengan warga di daerah TPI Jalan Rajawali kecamatan Mariso. Bagi, Andi Zunnun Armin NH kota Makassar harus dipimpin oleh figur yang jujur dan tidak mengutamakan kepentingan pribadi atau kelompok tertentu.

“Saya berterima kasih dan bersyukur diundang bertatap muka dengan warga Jalan Rajawali ini. Insya Allah anak Bugis Makassar kita bangun kota ini secara bersama-sama. Memimpin kota Makassar tidak cukup dengan kecerdasan, tetapi harus memimpin kota Makassar dengan kejujuran dan tidak menyombongkan diri,” jelas Andi Zunnun Armin NH. (Abu)