Pasangan Irman YL – Zunnun NH Rela Tinggalkan Jabatan ASN dan Bisnis untuk Kepentingan Masyarakat Makassar

oleh -849 views
oleh

UPDATESULSEL-  Warga Kelurahan Layang Kecamatan Bontoala sambut baik niat, Andi Zunnun Armin NH maju menjadi bakal calon wakil Walikota Makassar mendampingi, Irman Yasin Limpo pada Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar yang bakal digelar, 8 Desember tahun 2020 mendatang.

Salah satu, ketua RT di Kelurahan Layang, M. Idris menjela kota Makassar saat ini membutuhkan pemimpin yang jujur dan amanah. Baginya kejujuran membangun kota Makassar adalah harapan semua masyarakat kota Makassar terhadap pemimpinnya di masa akan datang.

“Kami butuh perubahan maka kami mendambakan pemimpin baru yang punya kemampuan jelas membangun kota Makassar. Kita juga butuh pemimpin yang asli Bugis Makassar yang jujur dan amanah,” kata Idris dihadapan, Andi Zunnun Armin NH dan tokoh masyarakat yang hadir, Jumat (14/8/2020).

Idris menjelaskan, pasangan Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin NH adalah perpaduan birokrasi dan politisi yang punya kemampuan membawa kemajuan bagi kota Makassar. Olehnya, perpaduan Birokrasi dan politisi adalah hal yang tak terpisahkan akan kemajuan pembangunan kota Makassar dimasa akan datang.

Sementara, Andi Zunnun Armin NH menjelaskan dirinya bersama, Irman Yasin Limpo rela meninggalkan jabatannya untuk membangun kota Makassar dan masa akan datang.

“Pak Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin NH adalah pasangan yang saling melengkapi. Pak Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun Armin NH dari latar belakang birokrasi dan politisi yang saling melengkapi untuk membangun dan membawa kemajuan bagi kota Makassar. Keduanya adalah pasangan yang jujur dan komitmen membangun kota Makassar dengan mengedepankan kejujuran sebagai orang Bugis Makassar,

“Terima kasih atas sambutan, doa, dan dukungan orang tua serta saudara-saudara saya di kelurahan Layang. Saya bersama pak Irman Yasin Limpo akan membangun kota Makassar dengan ikhlas. Pak Irman Yasin Limpo rela meninggalkan jabatannya sebagai ASN dan saya rela meninggalkan usaha bisnis saya demi mewakafkan diri membangun kota Makassar. Izinkanlah saya bersama pak Irman Yasin Limpo membangun kota Makassar dengan baik dan mengedepankan kejujuran. Kalau dipikir gaji jadi wakil walikota lebih sedikit dari keuntungan bisnis saya, tapi saya maju di Pilwali Makassar demi kepentingan masyarakat,” jelas Andi Zunnun Armin NH. (Abu)