Lantik Pengurus KNPI Makassar, Wali Kota Janji Renov Kantor Sekretariat

oleh -32 views

UPDATESULSEL.NEWS – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto janji akan merenovasi bangunan sekretariat DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar yang berada di Jalan Ap Pettarani, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hal tersebut disampaikan saat menghadiri pelantikan pengurus DPD KNPI Makassar masa bakti 2021-2024 di bawah kepemimpinan Hasrul Kaharuddin, di pelataran kampus Universitas Islam Makassar, Jalan Perintis Kemerdekaan, pada Jumat 1 Oktober 2021 malam.

“Salah satu janji saya, kalau KNPI tetap satu dan pemuda bersatu, saya akan buatkan kantor (Sekretariat) yang berada di Jalan Ap Pettarani jauh lebih bagus. Maka jagalah persatuan,” kata Danny Pomanto saat memberikan sambutan.

Menurut Danny, pelantikan KNPI Makassar adalah awal yang baik bagi pengurus di bawah kepemipinan Bung Arul. Apalagi, lanjut dia, dengan tagline ‘KNPI Satu Pemuda Bersatu’ telah memperlihatkan kecerdasan berfikir, orginal, dan bahkan keaslian dari pemuda Makassar.

“Hadirnya pengurus baru KNPI Makassar dan hadirnya pemerintahan baru Danny Fatma, merupakan sebuah keharmonisan yang harus di manfaatkan dengan secara maksimal. Dengan KNPI satu pemuda bersatu, itulah itulah kaum pemuda,” ujarnya.

Sementara itu, Hasrul Kaharuddin (Arul) selaku Ketua DPD KNPI Makassar mengaku akan berkontribusi untuk Kota Makassar selama masa kepengurusannya. Arul mengatakan, pemuda harus ambil bagian dalam setiap momentum untuk membantu pemerintah terkhusus dalam masa pandemi Covid-19.

“KNPI adalah kapal besar yang saat ini saya pimpin, jika tidak ada bantuan pengurus maka tidak akan jalan dengan baik, maka dari itu kami di kepengurusan akan solid dan bersatu untuk Kota Makassar lebih baik,” ujar Arul. (*)